Sunday 6th of October 2024
×

TTS Tempe yang Nggak Baik Adalah? Mari Intip Jawabannya Sebagai Berikut!

TTS Tempe yang Nggak Baik Adalah? Mari Intip Jawabannya Sebagai Berikut!

--

JEMBER - Teka-teki silang (TTS) adalah permainan kata yang telah lama digemari oleh orang-orang dari segala usia. Permainan ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga bermanfaat untuk meningkatkan kosakata, pengetahuan umum, dan kemampuan berpikir logis.

Teka-teki silang adalah permainan yang menyenangkan dan bermanfaat untuk orang-orang dari segala usia. Permainan ini dapat membantu Anda meningkatkan kosakata, pengetahuan umum, dan kemampuan berpikir logis. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo bermain TTS!


Baca juga: Penciptaan Api Lembah Iblis! Lanjutan Nonton Battle Through the Heavens BTTH Season 5 Episode 84 SUB Indonesia

Baca juga: Xiao Tan Teratai Gabungan Empat Api Dewa! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 83 Subtitle Indonesia

Jawban TTS: Tempe yang Nggak Baik

Jawaban yang paling tepat ternyata temperamental (terdiri dari 13 huruf). Pasti kalian bingung kenapa bsa jawabannya adalah temperamental.

Alasannya karena temperamental adalah suatu sikap atau kepribadian seseorang yang yang ditandai dengan perubahan suasana hati atau emosi dengan sangat cepat.

Baca juga: Bukti Ilmu Pengetahuan Berdasarkan Percobaan Jawabannya Adalah? Pertanyaan dari Teka Teki Silang yang Mengasah Otak!

Sumber:

UPDATE TERBARU