Monday 8th of July 2024
×

Jawaban TTS Sesuatu yang Tidak Punya Tulang dan Otot Tapi Terus Berjalan, Apa Hayo? Cek Disini!

Jawaban TTS Sesuatu yang Tidak Punya Tulang dan Otot Tapi Terus Berjalan, Apa Hayo? Cek Disini!

--

JEMBER - Bagi sebagian orang, mengisi waktu luang bisa dilakukan dengan bersantai atau bersenang-senang. Namun, ada juga yang memilih cara lain yang lebih menantang, yaitu mengasah otak dengan permainan asah pikiran. Salah satu permainan yang digemari banyak orang, lintas generasi, adalah Teka-Teki Silang (TTS).

TTS lebih dari sekadar mengisi kotak-kotak kosong dengan huruf. Permainan ini mengajak kita untuk berpikir kreatif, mencari sinonim dan asosiasi kata, serta menggali pengetahuan dari berbagai bidang. Menjawab teka-teki dalam TTS bisa terasa seperti memecahkan kode rahasia, yang memberikan kepuasan tersendiri saat jawabannya ditemukan.

Baca juga: Hewan Paling Kesepian 7 Huruf Jawaban nya Apa? Pertanyaan TTS yang Mudah Banget!

Baca juga: Jawaban Kuis: Makanan Untuk Aliran Listrik TTS, Jawabannya Sangat Membagongkan!

Artikel ini akan mengajak Anda mencari jawaban tentang tts sesuatu yang tidak punya tulang dan otot tapi terus berjalan, kira-kira apa jawabannya?

Jawaban TTS Sesuatu yang Tidak Punya Tulang dan Otot Tapi Terus Berjalan

Jawaban atas teka-teki silang "Sesuatu yang tidak punya tulang dan otot tapi terus berjalan" adalah waktu. Waktu memang tidak memiliki bentuk fisik seperti tulang dan otot, tetapi ia terus berjalan tanpa henti. Waktu tidak dapat dihentikan atau dibalik, dan ia selalu bergerak maju.

Baca juga: Moon Dayul Sangat Antusias! Lanjutan Baca Webtoon Stick to the Friend Zone Chapter 3 Bahasa Indo RAW

Waktu memainkan peran penting dalam kehidupan kita. Kita menggunakan waktu untuk mengatur jadwal, menyelesaikan tugas, dan mencapai tujuan. Waktu juga merupakan sumber daya yang terbatas, sehingga kita harus menggunakannya dengan bijak.

Sumber:

UPDATE TERBARU