Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manhwa Night of the Goblin Chapter 34 Bahasa Indonesia, Mencari dan Berburu Pangeran Goblin

Baca Manhwa Night of the Goblin Chapter 34 Bahasa Indonesia, Mencari dan Berburu Pangeran Goblin

--

JEMBER - Kalau suka dengan komik aksi yang seru dan juga MC yang overpowered mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Baca Manhwa Night of the Goblin Chapter 34 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Cassel Makin Manja Sama Ibunya! Lanjut Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 23 Bahasa Indonesia

Baca juga: RAW Naver My Reason to Die Season 2 Chapter 100 Bahasa Indonesia, Romansa Ji Oh Berlabuh pada Cha Gyeol

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Night of the Goblin

Choi Siwoo, seorang murid yang berusaha untuk menjadi kurus selalu gagal dengan berbagai cara. Suatu hari, saat sedang berlari yang menjadi rutinitas sehatnya, Siwoo bertemu dengan seorang hakim pengawas siluman.

Dari pertemuan ini, Siwoo memasuki dunia siluman dan mengetahui bahwa dirinya ternyata memiliki darah goblin! Apa yang terjadi pada kehidupan Siwoo setelah memasuki dunia siluman dan mengetahui fakta itu?

Anda bisa membaca komik Webtoon tersebut untuk mengisi waktu luang atau menghilangkan rasa bosan disaat hati sedang gundah gulana. Komik ini di ketahui punya judul lain yaitu Night of Goblins, Night of the Goblin, Night of the Ogre dan di bahasa korea 도깨비의 밤.

Baca juga: Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Ep 147, Menuju Episode Terakhir! Osman Bey Punya 2 Musuh Baru

Sumber:

UPDATE TERBARU