Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Ep 147, Menuju Episode Terakhir! Osman Bey Punya 2 Musuh Baru

Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Ep 147, Menuju Episode Terakhir! Osman Bey Punya 2 Musuh Baru

--

JEMBER - Preview Episode kali ini : Osman Bey sadar bahwa mereka yang menembak Yakup Bey ingin menciptakan keretakan hubungan antara Turki. Akankah Osman Bey mengetahui siapa yang menembak Yakup Bey?

Osman Bey kini punya dua musuh baru. Salah satunya adalah Taceddin Noyan dan yang lainnya adalah Algojo Roma! Osman Bey sadar bahwa Tekfur akan menganggap ini sebagai kesempatan untuk memberontak melawannya.


Baca juga: Jawaban Hewan yang Suka Akting TTS Adalah? Tebak Tebakan Lucu yang Gampang Banget Lho!

Baca juga: Baca Novel Please Look at Jasmine Full Chapter PDF, Download Bahasa Indonesia Klik Disini

Sebagai informasi, serial Kurulus Osman adalah kisah yang diadaptasi dari kisah Osman I dan ditulis oleh Mehmet Bozdağ, Atilla Engin, dan Aslı Zeynep Peker Bozdağ. Serial ini telah rilis sejak 20 November 2019 hingga saat ini.

Untuk musim kelimanya sendiri dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 4 Oktober 2023. Cerita sendiri diklaim lebih intens daripada musim-musim sebelumnya. Penggemar dijamin akan sangat terhibur.

Dimusim terakhir, menceritakan kisah yang berfokus pada akibat dari musim ketiga dan tantangan baru yang akan dihadapi Osman. Osman juga harus berurusan dengan pengkhianatan orang-orang yang dekat dengannya.

Baca juga: Not Pianika Basuri v3 v4 v5 Telolet Viral Tiktok, Tempo Pelan Mudah Untuk Para Pemula!

Sumber:

UPDATE TERBARU