Sunday 6th of October 2024
×

Download Novel Chaotic Nights PDF Bahasa Indonesia, Saat Pangeran Kerajaan yang Jatuh Cinta dengan Budaknya Sendiri

Download Novel Chaotic Nights PDF Bahasa Indonesia, Saat Pangeran Kerajaan yang Jatuh Cinta dengan Budaknya Sendiri

--

Baca juga: Sinopsis Series Malaysia Bisik-Bisik Gelora, Kisah Cinta yang Dipenuhi Dendam dan Pengkhianatan

Sinopsis Chaotic Nights

Novel Chaotic Nights berkisah tentang Lee Yeon, seorang gadis yang hidup sebagai budak di rumah seorang bangsawan. Suatu hari, ia bertemu dengan Kim Joon, seorang pangeran yang menyamar sebagai seorang pedagang. Kim Joon menawarkan untuk membantu Lee Yeon menjadi apa pun yang ia inginkan, asalkan ia mau mengikuti perintahnya. Lee Yeon yang tidak memiliki pilihan lain, setuju untuk menjadi mata-mata Kim Joon di istana.


Namun, Lee Yeon tidak menyadari bahwa Kim Joon sebenarnya adalah putra mahkota yang sedang bersaing dengan saudara-saudaranya untuk merebut takhta. Kim Joon juga memiliki rencana jahat untuk menghancurkan Lee Yeon jika ia tidak bisa memilikinya. Di sisi lain, Lee Yeon juga menarik perhatian dari Choi Min, seorang jenderal yang setia kepada raja. Choi Min jatuh cinta pada Lee Yeon dan berusaha melindunginya dari bahaya.

Link Baca Novel Chaotic Nights PDF dan Novel Online

Seperti yang kita ketahu karena teknologi yang semakin maju, saat ini tersedia berbagai macam aplikasi baca novel online.Aplikasi tersebut contohnya seperti Wattpad, Mangatoon, Noveltoon, Novelupdates, Gonovel, Joylada, Novelplus, Goodreads, Fizzo, dan masih banyak lagi.

Di dalam aplikasi-aplikasi tersebut pun terdapat berbagai macam judul novel dan genre yang menarik untuk di baca. Salah satunya yaitu yang sedang kita bahas di artikel ini.

Baca juga: TTS Di Dalam Menari-Penari Keluar Dapat Snack Jawabannya Apa? Jadi Pertanyaan Paling Sulit Ternyata Ini Jawabannya

Baca juga: Salah Satu Nama Dewa di Mitologi Yunani TTS, Jawabannya Adalah? Cek Disini!

Hebatnya lagi, tidak hanya sebagai layanan untuk membaca buku. Beberapa aplikasi baca novel gratis juga dapat digunakan sebagai platform penulis untuk berbagi karya kepada jutaan pembaca.

BACA DISINI

Sekian dulu informasi mengenai Chaotic Nights PDF dan Novel Online yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU