Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Exhuma (2023), Genre Horor Thriller Disutradarai Jang Jae Hyun yang Menegangkan!

Sinopsis Film Exhuma (2023), Genre Horor Thriller Disutradarai Jang Jae Hyun yang Menegangkan!

--

Exhuma (2023) adalah film terbaru Korea yang akan segera tayang dan rilis pada tahun 2023 ini. Film ini disutradarai dan ditulis langsung oleh Jang Jae Hyun. Film ini mengusung genre drama, thriller dan supernatural yang banyak penggemarnya. Film ini juga memiliki judul lain, 파묘, Pamyo, dan The Unearthed Grave.

Tentunya, film ini menjadi salah satu film rekomendasi yang bisa kalian tonton. Menghadirkan genre horor namun dibalut thriller yang pastinya tak kalah seru. Nah, untuk kalian yang ingin menonton film ini, bisa melalui plstform ataupun situs streaming online.


Untuk kalian yang ingin menyaksikan kisah selengkapnya dari film Exhuma, kalian bisa menyaksikan di film bioskop terdekat pada pertengahan Februari nanti.

Baca juga: Baca Manhwa Predatory Marriage Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Tentang Pembalasan Dendam Setelah Reinkarnasi

Baca juga: Judul Lain Komik They All Live in the Little Lady's Garden & Link Baca Full Chapter, Kisah Anak Perempuan Pengendali Roh

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis film Korea Exhuma (2023) yang akan segera rilis pada tahun 2023  ini. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan harus sedikit bersabar ya, untuk menunggu film ini tayang.

Sumber:

UPDATE TERBARU