Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Semi Filipina Salawahan (2024) Sub Indo Full Movie HD, Angeli Khang Jadi Bahan Rebutan 2 Cowok Perkasa

Nonton Film Semi Filipina Salawahan (2024) Sub Indo Full Movie HD, Angeli Khang Jadi Bahan Rebutan 2 Cowok Perkasa

--

Informasi Film Salawahan (2024)

  • Release date: February, 2 (2024) 
  • Country of origin: Philippines
  • Languages: Filipino, Tagalog
  • Production companies: Viva Films3:16 Media Network
  • Genre: Drama

Salawahan berkisah tentang dua sepupu yang bertukar pasangan, karena merasa bosan. Gairah terlarang terjadi, menuruti nafsu belaka, mencari sensasi dan kenikmatan mereka sendiri. Untuk serial ini di bintangi oleh AngeliKhang, AlbieCasino , VanAllenOng, ShielaSnow dan ItanRosales.

Baca juga: Sinopsis Film Fighter (2024) Tayang di Bioskop! Kilas Balik Konflik India-Pakistan dan Respon Pemerintahan


Baca juga: Nonton Film The Duke of Burgundy (2014) Sub Indo Full Movie, Kisah Cinta Terlarang Antara Pembantu dan Majikan

Angeli Khang (22) adalah bintang film panas muda paling dikenal di Asia saat ini, juga paling banyak dicari kata kuncinya di mesin pencarian google.

Usianya masih belia, namun gadis keturunan Filipina-Korea ini tak tanggung-tanggung dalam beradegan panas. Film-film seminya — produksi Vivamax — sudah menjadi langganan. Dan setiap tahunnya, Angeli Khang produktif mengeluarkan 2-3 film semi.

Nonton Film Semi Filipina Salawahan (2024) Sub INDO 

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Baca juga: Baca Manhwa Predatory Marriage Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Tentang Pembalasan Dendam Setelah Reinkarnasi

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut:  KLIK LINK NONTON DI SINI!

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai film semi Filipina Salawahan (2024) sub indo full movie 1080p hd no cut no sensor. Yuk buruan check it out biar tak ketinggalan cerita serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU