Friday 5th of July 2024
×

Bercinta dengan Ishakan! Lanjut Baca Manhwa Predatory Marriage Ch 24 RAW Bahasa Indonesia

Bercinta dengan Ishakan! Lanjut Baca Manhwa Predatory Marriage Ch 24 RAW Bahasa Indonesia

--

Jember - Manhwa Predatory Marriage kali ini bakalan update ke dalam chapter terbarunya lho! pastinya buat kamu yang suka dengan manhwa romantis serta di bumbui cerita dewasa yang satu ini pasti menunggu adegan adegan selanjutnya dari main character ini.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 24 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Buat kamu yang suka baca komik, dengan adanya kehadiran manhwa seru yang berjudul Predatory Marriage. Predatory Marriage ini sendiri merupakan salah satu manhwa paling asik dan seru dan sangat mendebarkan ceritanya karena mengundang rasa penasaran dikarenakan genre yang di bawakan adalah genre romantis yang seru banget.

Baca juga: Nonton Film Filipina Kabit (2024) Full Movie Sub Indo, Catat Jadwal Tayang di Vivamax!

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Kabit (2024) Romansa Cinta Angela Morena, Buka-bukaan Penuh Adegan Panas!

Putri Leah menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya. Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan. Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan. “Mengapa kamu membuang pengalaman pertamamu? Bukankah kamu hanya ingin melarikan diri? "Aku ... aku ingin mati." Leah secara impulsif menceritakan kepada pria yang tidur dengannya selama satu malam.

Nah, buat kamu yang sudah tak sabar untuk membaca manhwa A Forest Flowing with Milk and Honey ini, yuk langsung saja simak informasinya di sini! Kami sudah menyiapkan ringkasannya untukmu agar lebih mudah.

Baca juga: Nonton Film Judy Garland (2019) Sub Indo Full Movie, Kisah Inspiratif Aktris Hollywood Era 40an di Akhir Masa Jayanya

Sumber:

UPDATE TERBARU