Wednesday 3rd of July 2024
×

Ji Aga Mulai Bergerak! Baca Manga Kingdom Chapter 787 Bahasa Indonesia Versi RAW

Ji Aga Mulai Bergerak! Baca Manga Kingdom Chapter 787 Bahasa Indonesia Versi RAW

--

JEMBER - Kingdom, salah satu manga shounen yang mungkin tidak sepopuler One Piece, Naruto dan Bleach. Namun manga ini memiliki daya tariknya sendiri, salah satunya adalah pertempuran-pertempuran yang terdapat dalam manga ini yang sangat sayang untuk dilewatkan. 

Bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar. 


Baca juga: Baca Novel Istri Dekilku Anak Sultan Full Chapter PDF, Download Bahasa Indonesia Gratis Klik Disini

Baca juga: Undangan Makan Bareng Ratu Herodia, Baca Manhwa When the Mad Emperor Holds Me Chapter 16 Bahasa Indonesia

Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manga Kingdom chapter 787 Bahasa Indonesia, silahkan kamu simak di bawah ini ya.

Komik Kingdom mempunyai cerita yang seru dan menarik. Meski begitu, nyatanya komik ini belum bisa dikatakan populer karena sangat jarang diperbincangkan di kalangan pembaca komik. Padahal, selain cerita yang seru, masih ada banyak alasan atau fakta lainnya yang membuat komik Kingdom layak mendapatkan perhatian lebih. 

Baca juga: Baca Manhwa Hawar in the Winter Garden Chapter 41 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Kisah Putri Conola dan Edel

Tak hanya anime, komik Kingdom juga telah diadaptasi ke format live action pada April 2018 silam. Versi live action film ini dibintangi oleh Kento Yamazaki dan disutradarai oleh Shinsuke Sato. Berkisah tentang peperangan di negeri China, pengambilan gambar sepenuhnya dilakukan di Hengdian World Studios yang berada di Tiongkok.

Sumber:

UPDATE TERBARU