Friday 5th of July 2024
×

Huang Yuanzi Cukup Terkejut! Nonton Drama Love Endures (2024) Episode 29-30 Subtitle Indonesia

Huang Yuanzi Cukup Terkejut! Nonton Drama Love Endures (2024) Episode 29-30 Subtitle Indonesia

--

JEMBER - Perilihan kisah terbaru di episode kali ini semakin seru! Banyak drama baru yang sudah tayang di awal tahun 2024, tentu dengan cerita menarik dan menghibur para penonton. Love Endures menjadi salah satu drama terbaru yang sudah tayang di bulan Januari 2024. Drama ini juga bisa menjadi salah satu pilihan yang dapat ditonton saat waktu luang. 

Nah disini akan kami berikan informasi soal Nonton Dracin Love Endures (2024)  Episode 29-30 Sub Indo yang akan kami berikan link resmi nya di bawah ini.


Drama Love Endures merupakan drama yang diadaptasi dari novel berjudul Who Do You Like at Seventeen (十七岁你喜欢谁), karya Ying Shi Liu (樱十六) dramanya sendiri sudah tayang sejak 20 Januari 2024.

Drama ini memiliki 35 episode, dengan durasi tayang setiap episodenya adalah 45 menit. Drama ini juga tayang setiap hari, serta bisa kamu saksikan melalui saluran Youku. 

Baca juga: Spoiler Nonton Drakor Captivating the King (2024) Episode 7-8 Sub Indo, Rencana Lee In Terbongkar?

Baca juga: Baca & Spoiler Webtoon They All Live in the Little Lady's Garden Ch 6 Bahasa Indonesia, Prajurit Penasaran Sama Putri Eve

Sinopsis Love Endures (2024)

Drama Love Endures menceritakan Huang Yuanzi, Jiang Yi, Fang Ming Yu, Zhuang Yuan, Lan Yi Fei, dan Guan Chao yang lahir di halaman milik negara, yang digunakan sebagai tempat tinggal dari para pekerja.

Mereka menjadi teman di usia 6 tahun karena kecelakaan yang terjadi di kawasan pabrik. Sebelum kuliah, mereka dibesarkan dalam lingkungan yang penuh kehangatan, mereka bahkan berjanji untuk tetap bersama selama sisa hidup.

Baca juga: Spoiler & Baca Manhwa My Naughty Deity Chapter 18 Bahasa Indonesia, Haesal Lagi Alami Trust Issue

Sumber:

UPDATE TERBARU