Friday 5th of July 2024
×

Spoiler Nonton Drakor Captivating the King (2024) Episode 7-8 Sub Indo, Rencana Lee In Terbongkar?

Spoiler Nonton Drakor Captivating the King (2024) Episode 7-8 Sub Indo, Rencana Lee In Terbongkar?

--

JEMBER - Langsung saja dalam artikel ini, kami akan membagikan tentang Link Nonton Captivating the King (2024) Episode 7-8 Sub Indo yang patut kamu tonton. Jadi, siapkan popcorn dan bersiaplah untuk menikmati hiburan yang luar biasa.

Netflix akan menayangkan drama Korea terbaru, Captivating The King, pada paruh kedua bulan Januari 2024. Drama saegeuk ini menampilkan bintang-bintang papan atas Korea, termasuk Jo Jung Seok, Shin Se Kyung, dan Lee Sin Young.


Drama Korea Captivating The King dijadwalkan tayang mulai 21 Januari 2024, setiap hari Sabtu dan Minggu, eksklusif di Netflix. Bagi para penggemar drama saegeuk yang sarat dengan intrik dan emosi, ini adalah drama yang patut dinantikan.

Baca juga: Nonton Ckckck First Series (2024) Episode 2 Full HD, Penantian Elsa Setelah Ketemu Dito

Baca juga: Nonton Drama China Amidst a Snowstorm of Love (2024) Eps 11-12 Sub Indo, Tayang Hari Ini di WeTV!

Sinopsis Drama Korea Captivating The King

Lee In (Jo Jung Seok) adalah seorang pangeran yang memiliki kakak laki-laki, Raja Lee Sun, yang sangat peduli padanya. Karena kesetiaannya kepada kakaknya, Lee In disandera oleh Dinasti Qing. Raja Lee Sun, menganggap kesetiaan adiknya sebagai pengkhianatan, mulai membencinya.

Lee In mengalami rasa sakit emosional yang mendalam dan bertemu dengan seorang pemain baduk tak dikenal, yang kemudian membuatnya terpesona.

Baca juga: Cara Mudah Menggunakan Doodstream Video Downloader & Player, Nonton Offline Sepuasnya!

Baca juga: Nonton Build Up: Vocal Boy Group Survivor (2024) Episode 2 Sub Indo, Tantangan Baru Bakal Dihadapi Peserta!

Dalam situasi yang sulit, Lee In akhirnya naik takhta menjadi raja dan menduduki posisi tertinggi. Sementara itu, Kang Hee-Soo (Shin Se-Kyung), yang menjadi terkenal sebagai pemain baduk tak dikenal, bertemu kembali dengan Pangeran Lee In dan jatuh cinta padanya. Melalui peristiwa yang terus berkembang, Kang Hee-Soo menjadi mata-mata dan mendekati Raja Lee In dengan niat membalas dendam.

Sumber:

UPDATE TERBARU