Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Novel Marry My Husband, Alur Kisah Romantis dengan Sentuhan Drama Menyentuh Hati

Sinopsis Novel Marry My Husband, Alur Kisah Romantis dengan Sentuhan Drama Menyentuh Hati

--

JEMBER - Untuk kalian yang menyukai novel romantis, artikel ini sangat cocok untuk kalian. Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai novel Marry My Husband. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Marry My Husband adalah novel romansa yang penuh dengan ketegangan dan gairah. Novel ini akan membawa Anda dalam perjalanan emosional yang penuh dengan cinta, pengkhianatan, dan pengampunan. Marry My Husband adalah bacaan yang sempurna bagi siapa pun yang pernah mengalami patah hati atau yang sedang mencari kisah cinta yang menarik dan penuh dengan lika-liku.


Marry My Husband adalah novel yang wajib dibaca bagi para penggemar roman. Novel ini adalah kisah cinta yang penuh dengan lika-liku dan akan membuat Anda terpaku pada setiap halamannya.

Baca juga: Sinopsis Novel Ranjang Ayumi Viral, Menikahi Wanita Cantik Penyuka Sesama Jenis!

Baca juga: Sinopsis Novel Cry or Better Yet Beg, Kisah Gadis Cantik Bertemu dengan Lelaki Tampan yang Mengubah Hidupnya

Sinopsis Novel Marry My Husband

Jiwon Kang menderita kanker di usianya yang baru tiga puluh tujuh tahun, tapi dia yakin dia bisa melewatinya dengan suaminya Minhwan dan sahabatnya Sumin di sisinya-sampai dia menemukan mereka berdua di tempat tidur bersama.

Yang terakhir adalah ketika Minhwan bertindak lebih jauh dengan membunuh Jiwon tanpa penyesalan apa pun. Jadi ketika Jiwon entah bagaimana membuka matanya dan mendapati dirinya sepuluh tahun yang lalu, dia bertekad untuk mengubah nasibnya. Namun agar Jiwon terhindar dari nasib buruk yang sama, seseorang harus menggantikannya.

Baca juga: Sinopsis Build Up: Vocal Boy Group Survivor (2024) dan Daftar Kontestan, Variety Show Ajang Pencarian Vokal Terhebat

Sumber:

UPDATE TERBARU