Sunday 6th of October 2024
×

TTS : Memberi Penjelasan dan Komentar Terhadap Sesuatu adalah? Ini Dia Jawaban yang Tepat!

TTS : Memberi Penjelasan dan Komentar Terhadap Sesuatu adalah? Ini Dia Jawaban yang Tepat!

--

Baca juga: Aksi Geruduk Monas 1 Februari 2024 Ternyata Hoax, Ini Tanggapan Ketua BEM UI Nonaktif yang Namanya Ikut Tercatut!

Pertanyaan tersebut termasuk dalam soal pengetahuan umum. Untuk menjawabnya perlu pemahaman yang luas dan pemikiran yang kreatif. Perhatikan juga jumlah kotak kosong yang tersedia.


Sebanyak apapun manfaat mengisi TTS untuk kesehatan, tetap saja segala sesuatu harus sesuai porsinya. Mengisi TTS secara berlebihan hingga lupa waktu dan tanggung jawab justru dapat menimbulkan masalah baru. Tentu kalian perlu menakar sendiri berapa lama waktu yang benar-benar tepat untuk mengisi TTS.

Agar tidak mengganggu aktivitas utama kalian, pengisian TTS sangat direkomendasikan di waktu-waktu tertentu. Misalnya saat kalian sedang menunggu seseorang atau antrean, bosan dengan rutinitas sehari-hari, atau senggang tidak ada pekerjaan. Permainan TTS ini juga disarankan untuk orang-orang yang sudah pensiun dari pekerjaan.

Memberi penjelasan dan komentar terhadap sesuatu Jawabannya adalah?

Baca juga: Link Baca Novel Cry or Better Yet Beg PDF Bahasa Indonesia, Full Chapter Download Gratis

Baca juga: Kumpulan Kata Motivasi Sambut Februari 2024 Penuh Doa dan Harapan Baik, Bikin Harimu Cerah dan Bikin Semangat

ULASAN
Memberi penjelasan dan komentar terhadap sesuatu

REVIEW
Memberi penjelasan dan komentar thd sesuatu

JURU
...janya menduga laut; -- bicara orang yang kerjanya memberi keterangan resmi dsb kpd umum; ujung lidah; -- buku pemegang buku dagang (buku perusahaan); ...

Cocok dimainkan untuk semua umur, permainan TTS klasik dengan sentuhan modern, teka-teki santai mudah tapi menantang yang bikin pintar cocok untuk dimainkan siapa saja. Semoga jawaban ini bisa membantu kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU