Friday 5th of July 2024
×

Request Failed with Status Code 419 Artinya Apa? Kode Error yang Sering Muncul Saat Buka Website!

Request Failed with Status Code 419 Artinya Apa? Kode Error yang Sering Muncul Saat Buka Website!

--

JEMBER - Dalam dunia internet, seringkali kita menemui masalah saat mengunjungi sebuah situs web. Salah satu tanda-tanda masalah ini adalah munculnya kode error. Kode error merupakan pesan yang muncul saat terjadi masalah dalam proses permintaan dan pengiriman data antara browser dan server.

Saat berselancar di internet, mungkin Anda pernah mengalami kendala dan muncul kode yang mengindikasikan bahwa situs tersebut bermasalah. Salah satu kode error yang paling sering muncul adalah tulisan '404 Not Found'.


Nyatanya tak cuma 404, ada banyak jenis-jenis error di internet lainnya. Perlu diketahui bahwa beda kode maka berbeda pula permasalahan pada website atau laman yang sedang Anda akses. Nah selain kode eror 404, ada kode eror lain yang terkadang muncul pada situs website yaitu Request Failed with Status Code 419.

Baca juga: Daftar Lagu Banyuwangi yang Lagi Viral 2024, Bikin Suasana Makin Ceria dan Enak Dipake Buat Joged!

Baca juga: Ukuran Shock Belakang Beat FI Original yang Harus Kamu Tau! Mulai Karburator hingga Injeksi

Request Failed with Status Code 419 mungkin terdengar seperti istilah teknis yang sangat rumit bagi orang awam, tetapi sebenarnya kesalahan ini merupakan hal yang biasa terjadi dalam dunia web browser.

Dikutip dari laman Site Checker, ketika seseorang menjelajahi web untuk membaca berita, berbelanja, maupun mengikuti perkembangan media sosial, komputer secara konstan mengirimkan permintaan ke server.

Saat komputer mengirimkan permintaan informasi dan menunggu jawaban, terkadang permintaan ini dinyatakan gagal. Lalu, server akan menjawab dengan sebuah kode untuk memberitahu komputer bahwa ada sesuatu yang salah dengan menggunakan kode 419 ini.

Baca juga: Download MOD Bus Simulator Indonesia Paling Keren 2024 : Full Custom Pajero Sport, Avanza Sampai Fortuner

Sumber:

UPDATE TERBARU