Sunday 6th of October 2024
×

Berencana Naik Kapal Pelni? Ini Perbedaan Kelas yang Harus Kamu Tahu Sebelum tentukan Pilihan

Berencana Naik Kapal Pelni? Ini Perbedaan Kelas yang Harus Kamu Tahu Sebelum tentukan Pilihan

--

PELNI sebagai Perusahaan BUMN yang bergerak pada bidang transportasi laut hingga saat ini telah mengoprasikan sebanyak 26 kapal penumpang. Berikut perbedaan kelas di Kapal Pelni yang harus kalian ketahui.

Terhitung hingga kini sudah terdapat 26 kapal penumpang PT Pelni salah satunya adalah Km.Awu, Km.Bukit Raya, Km.Ciremai, Km.Umsini, Km.Kelud, dan yang lainnya.

Perbedaan Kelas di Kapal Pelni


Kelas ekonomi

Kelas ekonomi sendiri adalah kelas yang paling banyak dipilih oleh para penumpang kapal pelni, karena memiliki harga yang lebih terjangkau namun tetap mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap seperti toilet dan kasur.

Dalam kelas ekonomi di kapal pelni tempat tidurnya jadi satu ruangan dengan penumpang yang lainnya. Yang mana di tempat tidur tersebut ada tempat untuk menyimpan barang yang kalian bawa serta colokan yang dapat kalian gunakan untuk mengisi daya baterai hanphone kalian.
Kelas I atau Bisnis

Baca juga: Panduan Menggunakan Akun Sirekap Pemilu 2024 Untuk Pemula, Ikuti Langkah - langkah Berikut Ini!

Baca juga: Cara Daftar Akun Sirekap Pemilu 2024 dengan Mudah, Pastikan Persyaratan Sudah Terpenuhi!

Lain dengan kelas ekonomi yang tempat tidurnya dalam satu ruangan dengan penumpang yang lainnya, dalam kelas I atau kelas bisnis ini memiliki fasilitas yang lebih lengkap dan nyaman.

Kalau kalian memilih kelas bisnis ini, maka akan mendapatkan ruangan sendiri yang dilengkapi dengan dua kasur serta kamar mandi yang terpisah dengan kamar mandi umum.

Baca juga: Hasil Diskusi KM ITB dengan Rektor Ini Keputusannya, Kebijakan Bayar UKT dengan Pinjol Tidak Dicabut?

Sumber:

UPDATE TERBARU