Friday 5th of July 2024
×

Download MOD Bus Sinar Jaya Game Bus Simulator ID Terlengkap 2024, Bisa Ubah Skin Bus mu Sesuka Hati!

Download MOD Bus Sinar Jaya Game Bus Simulator ID Terlengkap 2024, Bisa Ubah Skin Bus mu Sesuka Hati!

--

JEMBER -  Kalau membahas game Bus Simulator Indonesia, pasti yang terlintas di pikiran adalah tentang mod. Karena dalam game ini mod sudah jadi seperti kewajiban untuk digunakan bagi semua player-nya.

Hal tersebut dikarenakan mod bisa membuat kalian memiliki berbagai hal baru di dalam game Bus Simulator Indonesia yang sebelumnya tidak ada pada game orisinalnya. Salah satu mod yang paling banyak di cari adalah Bussid Sinar Jaya .


Baca juga: Download MOD Bus Simulator Indonesia Paling Keren 2024 : Full Custom Pajero Sport, Avanza Sampai Fortuner

Baca juga: Jadwal Pendaftaran Pondok Pesantren Lirboyo 2024/2025, Persiapkan Persyaratan Untuk Calon Santri dan Santriwati!

Tentang Bussid 2024

Bussid terbaru ini dapat membuat Simulator kendaraanmu makin tambah terlihat keren dan yang pastinya akan membuat permainan Game Mod akan semakin menyenangkan dimana ini adalah versi terbaru.

Meskipun nama permainan ini Bus Simulator Indonesia tapi kendaraan simulator yang ada tidak hanya bus saja tetapi menghadirkan berbagai jenis kendaraan yang bisa dipiluh mulai dari Truck, Mobil, Dump, Alat Berat dan motor dengan berbagai desain truk khas Indonesia.

Game Bus Simulator Indonesia bisa dimainkan secara online dan offline. Saat dimainkan secara online kamu bisa mengakses semua fitur, termasuk menggunakan mode Nglayap, Narik, Main Bareng, dan masuk ke Manejemen seperti Garasi, Toko, Sopir, dan MOD.

Baca juga: Link Nonton Drama Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Bahasa Indonesia Full Episode, Perjodohan Putra Konglomerat!

Sumber:

UPDATE TERBARU