Sunday 6th of October 2024
×

TTS Parang yang Ujungnya Bengkok Adalah? Ini Dia Jawaban Teka Teki Silang 2024!

TTS Parang yang Ujungnya Bengkok Adalah? Ini Dia Jawaban Teka Teki Silang 2024!

--

JEMBER - Teka-teki silang (TTS) adalah permainan kata yang populer di Indonesia. Permainan ini terdiri dari kotak-kotak yang disusun membentuk baris dan kolom. Setiap kotak berisi huruf, angka, atau simbol. Pemain harus mengisi kotak-kotak tersebut dengan jawaban yang tepat sesuai dengan petunjuk yang diberikan.

Salah satu petunjuk TTS yang sering muncul adalah "parang yang ujungnya bengkok". Jawaban dari petunjuk ini adalah Latuk. Golok adalah senjata tajam yang terbuat dari besi atau baja. Latuk memiliki bentuk yang khas, yaitu ujungnya yang bengkok.

Latuk adalah salah satu jenis senjata tradisional Indonesia yang terbuat dari besi. Latuk memiliki bentuk yang mirip dengan parang, namun ujungnya bengkok. Latuk biasanya digunakan untuk memotong kayu atau bambu.

Baca juga: Jawaba TTS Hakim Tapi Tidak di Pengadilan Adalah? Cek Jawaban Kuis Berikut Ini!

Baca juga: Fried Chicken Kalau Nakal Kena Pergaulan Bebas Jadi Apa? Pertanyaan Nyeleneh TTS Paling Lucu Bikin Ngakak

Latuk memiliki sejarah yang panjang di Indonesia. Senjata ini telah digunakan sejak zaman dahulu oleh masyarakat Indonesia. Latuk biasanya digunakan oleh masyarakat di pedesaan untuk keperluan sehari-hari, seperti memotong kayu atau bambu.

Latuk memiliki bentuk yang unik karena ujungnya yang bengkok. Bentuk ini membuat latuk lebih mudah untuk digunakan untuk memotong kayu atau bambu. Ujung yang bengkok juga membuat latuk lebih kuat dan tidak mudah patah.

Baca juga: Kota yang Selalu Bikin Perut Kenyang Adalah? Ini Dia Kunci Jawaban TTS Kocak yang Dijamin Bikin Kamu Melongo

Sumber:

UPDATE TERBARU