Sunday 6th of October 2024
×

PDF Baca Novel Rumah untuk Alie Full Chapter Gratis, Link Download Klik Disini

PDF Baca Novel Rumah untuk Alie Full Chapter Gratis, Link Download Klik Disini

--

Link Baca Novel Rumah untuk Alie PDF

Novel ini bercerita tentang kisah Alie, seorang remaja laki-laki yang harus beradaptasi dengan kehidupan barunya setelah orang tuanya bercerai.

Alie tinggal bersama ibunya di sebuah rumah kecil di pinggiran kota. Ibunya bekerja sebagai seorang guru honorer, sedangkan Alie sendiri harus bersekolah dan membantu ibunya di rumah. Alie merasa kesepian dan tidak memiliki teman. Ia merasa bahwa dirinya tidak memiliki rumah.

Suatu hari, Alie bertemu dengan seorang gadis bernama Nisa. Nisa adalah gadis yang ceria dan periang. Nisa mengajak Alie untuk bergabung dengan sebuah komunitas bernama "Rumah untuk Alie". Komunitas ini terdiri dari anak-anak dari berbagai latar belakang yang memiliki pengalaman serupa dengan Alie.

Baca juga: Link PDF Baca Novel Magic Emperor Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam Zhuo Yifan pada Pembunuhnya!

Baca juga: Link Baca Novel Betrayal of Dignity Bahasa Indonesia, Full Chapter PDF Download

Baca juga: Link Baca Novel A Shop for Killers (Sarinjaui Syopingmol) PDF Full Chapter, Bahasa Indonesia Download Disini

Di komunitas ini, Alie mulai menemukan tempatnya. Ia bertemu dengan teman-teman baru yang menerimanya apa adanya. Ia juga belajar untuk menerima dirinya sendiri dan keluarganya.

LINK DOWNLOAD PDF

Secara keseluruhan, novel Rumah untuk Alie merupakan novel yang layak dibaca. Novel ini memberikan kisah yang menyentuh dan inspiratif tentang pentingnya keluarga dan keberagaman.

Sumber:

UPDATE TERBARU