Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Judul Komik Sesat 18+ Terbaru 2024, Pilihan Ceritanya Full Adegan Bercocok Tanam yang Bikin Gerah

Rekomendasi Judul Komik Sesat 18+ Terbaru 2024, Pilihan Ceritanya Full Adegan Bercocok Tanam yang Bikin Gerah

--

Komik dewasa ini berawal dari kisah seorang wanita bernama Nana yang mengidolakan seorang artis boyband bernama Jun. Suatu waktu Nana memutuskan untuk pergi ke Venesia untuk menikmati liburannya dan tak disangka tempat itu berdekatan dengan jadwal konser boyband idolanya.

Saat ia sedang menyaksikan sunset dari Rial to Bridge, tiba-tiba seorang pemuda berlari dan menabraknya. Nana yang membuka mata pun terkejut melihat sosok idolanya ada di depan matanya, Jun! 


2. Mother Hunting

Baca juga: Fried Chicken Kalau Nakal Kena Pergaulan Bebas Jadi Apa? Pertanyaan Nyeleneh TTS Paling Lucu Bikin Ngakak

Baca juga: Nonton Renegade Immortal (2023) Episode 22 Sub Indo, Ribuan Kultivator Mati Di Tangan Wang Lin!

Komik dewasa berikutnya yang menjadi rekomendasi Tekno Clarity adalah Mother Hunting nih yang dituliskan oleh Onjom sebanyak 62 Chapter.

Skor Review yang diperoleh oleh Komik Dewasa yang satu ini juga lumayan tinggi nih yakni 8,8 dan bergenre Adult (18+). Manhwa Dewasa ini menceritakan tentang Sang-Hyeon yang merupakan seorang dosen pada sebuah universitas.

Pada suatu hari dia mendengarkan suara desahan di sebuah ruang kelas dan melihat instruktur Junbeom sedang melakukan aksi tidak senonoh tepada wanita yang sudah menikah.

Nah keadaan semakin memanas di saat sang instruktur meminta hyeon agar merahasiakan apa yang telah dia saksikan kepada siapa pun. Dan ternyata sang instruktur sebenarnya tidak hanya sekali melakukan hal yang tidak terpuji tersebut loh.

3. My Sister’s Duty

My Sister’s Duty yang mempunyai 94 Chapter dan mendapatkan skor review sebesar 8,8. Manhwa dewasa yang satu ini sangat admin rekomendasikan karena ceritanya yang sangat menarik.

Menceritakan sebuah perjuangan seorang adik perempuan yang tidak tega melihat tindakan seorang kapten militer terhadap kakaknya yang seorang tentara juga.

Baca juga: Harga Koper Rimowa Original di Indonesia Februari 2024, Kualitas Terbaik dan Premium!

Alhasil sang adik memberanikan diri untuk memarahi sang kapten militer tersebut dan meminta agar dia menjauhi kakak-nya, tetapi sang kapten militer malah mengambil keuntungan dari aksi yang dilakukan oleh sang adik.

Sang kapten malah berkata “saya akan melepaskan kakak mu, bila kamu menyerahkan dirimu” alhasil hal-hal yang mungkin sesuai harapan kalian terjadi deh.

Sumber:

UPDATE TERBARU