Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Judul Komik Sesat 18+ Terbaru 2024, Pilihan Ceritanya Full Adegan Bercocok Tanam yang Bikin Gerah

Rekomendasi Judul Komik Sesat 18+ Terbaru 2024, Pilihan Ceritanya Full Adegan Bercocok Tanam yang Bikin Gerah

--

4. What Am I Doing Now !?

Berikutnya ada Komik Dewasa yang berjudul What Am I Doing Now atau dalam bahasa indonesia berjudul Apa yang Saya Lakukan Sekarang ? Manhwa ini ditulis oleh Tim Biyang.


Manhwa yang satu ini menggabungkan beberapa hal yakni, dunia kampus, komedi, harem, roman, school life dan slice of life nih. Ada banyak plot yang digunakan pada cerita komik yang satu ini yang membuat-nya sangat seru untuk disimak.

Baca juga: Update! Jadwal Kapal DLU Surabaya - Balikpapan Februari 2024 Seluruh Rute, Amankan Tiket Sebelum Libur Panjang!

Baca juga: Baca Novel Setelah Kita Berpisah PDF Online dan Sinopsis Lengkap, Hancurnya Sebuah Keluarga Karena Orang Ketiga

5. All About That Game !

Komik Dewasa berikutnya berjudul All About That Game ! atau dalam bahasa indonesia berjudul Semua Tentang Kehidupan Game Itu dituliskan oleh Kongbbaemi.

Komik dewasa 18+ yang satu ini berhasil mengkombinasikan Drama dan Romance menjadi sebuah cerita yang sangat seru untuk disimak selalu. Rating score yang diperoleh oleh manhwa yang satu ini juga sangat tinggi loh.

Nah jadi itulah Komik Dewasa Paling Populer dan Terbaik yang dapat admin rekomendasikan pada artikel kali ini, semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bacaan kalian berikutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU