Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Badarawuhi di Desa Penari dan Jadwal Tayang, Sekuel Dari Simpleman's Universe Masih Terus Berlanjut!

Sinopsis Film Badarawuhi di Desa Penari dan Jadwal Tayang, Sekuel Dari Simpleman's Universe Masih Terus Berlanjut!

--

Sinopsis Film Badarawuhi di Desa Penari

Di dalam poster teaser yang beredar, Sosok Badarawuhi tampak sedang menyelam di sungai di dalam sebuah gua yang dikelilingi ular berbisa. Sesuai tulisan yang di posting di situs Twitter, Desa itu masih menyimpan banyak misteri. Kepingan demi kepingan misteri terungkap, termasuk teror dari entitas paling ditakuti yaitu, Badarawuhi

Diambil berdasarkan kisah dari Simpleman's universe dan disutradarai Kimo Stamboel, Badarawuhi di Desa Penari Lebaran 2024 hanya di bioskop!" tutup keterangan unggahan itu.

Jadwal Tayang Badarawuhi di Desa Penari


Kepastian jadwal tayang Badarawuhi di Desa Penari di hari raya Idul Fitri 2024 juga ditanggapi oleh CEO MD Pictures Manoj Punjabi. Ia merasa optimistis film yang terinspirasi dari kisah nyata itu akan menghadirkan hal baru di semesta KKN Penari milik SimpleMan.

Baca juga: Sinopsis Film Badland Hunters (2024) Tayang di Netflix! Adaptasi Webtoon Happy Boy Karya Kim Soong Nyoong

Baca juga: No Sensor! Nonton Film Palipat-Lipat, Papalit-Palit (2024) Sub Indo 1080p Tanpa Iklan Bisa Streaming atau Download Buat Offline

"Kami optimis film terbaru kami yang diambil dari kisah nyata dari SimpleMan's Universe ini, bisa menghadirkan tontonan sinematik yang berkualitas dan dapat diterima semua penonton," ujar Manoj dalam keterangan resminya.

"Poster reveal Badarawuhi Di Desa Penari menjadi satu dari sekian agenda terobosan inovatif yang telah dipersiapkan saya dan MD selama tahun 2024, tunggu tanggal mainnya," sambung Manoj.

Sekuel dari film sukses KKN di Desa Penari ini sekaligus menandai kerja sama film horor terbaru bagi sutradara Kimo Stamboel dan Manoj Punjabi selaku produser. Mereka sebelumnya terlibat sebagai sutradara dan produser untuk Ivanna (2019) dan Sewu Dino (2023).

Baca juga: Sinopsis Film Our Season (2023), Shin Min Ah dan Kim Hae Sook Jadi Ibu dan Anak yang Penuh Kisah Haru

Badarawuhi di Desa Penari hadir sekitar dua tahun dari penayangan film pertamanya. Film orisinal, KKN di Desa Penari merupakan hasil adaptasi dari kisah nyata yang sempat viral di media sosial.

Saat tayang pada 2022, KKN di Desa Penari menjadi film Indonesia pertama yang meraih lebih dari 10 juta penonton dan membuatnya menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Sumber:

UPDATE TERBARU