Sunday 6th of October 2024
×

Hewan yang Harus ke Salon Apa Jawabanya? Pertanyaan TTS Kocak Paling Mudah Namun Bikin Mikir!

Hewan yang Harus ke Salon Apa Jawabanya? Pertanyaan TTS Kocak Paling Mudah Namun Bikin Mikir!

--

Sebanyak apapun manfaat mengisi TTS untuk kesehatan, tetap saja segala sesuatu harus sesuai porsinya. Mengisi TTS secara berlebihan hingga lupa waktu dan tanggung jawab justru dapat menimbulkan masalah baru. Tentu kalian perlu menakar sendiri berapa lama waktu yang benar-benar tepat untuk mengisi TTS.

Baca juga: Jadwal Mafia Sholawat Februari 2024 Cek Apakah Kotamu Kebagian Biar Nggak Ketinggalan Info Lagi, Catat Sekarang


Baca juga: Apakah Water Sort Penghasil Uang di DANA Terbukti Membayar? Unduh Aplikasinya Buat Cek Keasliannya!

Agar tidak mengganggu aktivitas utama kalian, pengisian TTS sangat direkomendasikan di waktu-waktu tertentu. Misalnya saat kalian sedang menunggu seseorang atau antrean, bosan dengan rutinitas sehari-hari, atau senggang tidak ada pekerjaan. Permainan TTS ini juga disarankan untuk orang-orang yang sudah pensiun dari pekerjaan.

Hewan yang Harus ke Salon Apa Jawabanya?

Beruang

Jawaban yang paling tepat adalah hewan beruang. Kenapa bisa begitu? Sebab nama beruang jika dipisah menjadi ber-uang atau lebih sederhananya, nama hewan ini seperti banyak uang. Punya banyak uang (beruang) tentu suka pergi perawatan, termasuk ke salon yang mahal.

Jadi jawaban satu ini punya alasan yang unik sekaligus jokes receh, sehingga cocok untuk pertanyaan lucu di atas. Apalagi kita tahu kalau orang berduit biasanya pergi ke salon untuk perawatan.

Baca juga: Geger! Monica SMK 2 Boyolangu Tulungagung Viral di TikTok Twitter, Ternyata Begini Kronologinya

Jawaban 8 Huruf 2 Kata

King Kong

Selanjutnya ada pilihan jawaban yang terdiri dari 8 huruf dan 2 kata mengikuti petunjuk soal, yakni hewan king kong yang cukup populer. King Kong sendiri merupakan hewan fiksi dalam film, lebih tepatnya binatang fiksi gorila raksasa bernama Kong yang berasal dari Skull Island.

Sumber:

UPDATE TERBARU