Friday 5th of July 2024
×

Jual Beli Video Syur Viral! Ternyata Ini Sosok Pemeran Adegan Tak Senonoh Pemain Basket di Bali

Jual Beli Video Syur Viral! Ternyata Ini Sosok Pemeran Adegan Tak Senonoh Pemain Basket di Bali

--

Jember - Video porno yang diperjualbelikan kini viral dan menyebar. Diduga pelaku adalah pemain basket di Bali yang hingga kini masih dilakukan penyelidikan. Video yang berisi 6 draft tersebut dihargai Rp 350 ribu, hal ini lantas juga mencoreng nama baik dunia perbasketan. 

Polda Bali telah berhasil menemukan identitas diduga pelaku yang terlibat dalam pembuatan video berkonten dewasa. Polisi dikabarkan telah mengetahui inisial dan alamat dari individu tersebut.


Ternyata, orang yang diduga menjadi aktor utama dalam video tersebut masih berstatus sebagai seorang pelajar di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) negeri di Kota Denpasar, Bali. Sekolah tersebut memiliki prestasi di cabang olahraga basket.

Baca juga: Apakah Bimtek KPPS Pemilu 2024 Dapat Uang Saku dan Transport? Ternyata Segini Hasil yang Didapat!

Baca juga: Apakah Water Sort Penghasil Uang di DANA Terbukti Membayar? Unduh Aplikasinya Buat Cek Keasliannya!

Pelaku diduga menjual video tersebut dengan harga Rp 350 ribu per video, yang langsung menciptakan kehebohan di kalangan warga Bali.

Dalam empat potongan video yang tersebar di dunia maya, pemain basket terlihat terlibat dalam adegan yang vulgar bersama seorang wanita. Kedua pemeran dalam video ini tampak menikmati setiap adegan, menciptakan konten yang kurang pantas.

Baca juga: Pelantikan KPPS Pemilu 2024 Apakah Dapat Uang? Ini Dia Penjelasan Soal KPU yang Sebenarnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU