Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama Thailand Last Twilight (2023) Romansa Mhok dan Day Ditengah Masalah Kedihupan!

Sinopsis Drama Thailand Last Twilight (2023) Romansa Mhok dan Day Ditengah Masalah Kedihupan!

--

Baca juga: Sinopsis Film Badland Hunters (2024) Tayang di Netflix! Adaptasi Webtoon Happy Boy Karya Kim Soong Nyoong

Drama ini disutradarai oleh Aof Noppharnach Chaiyahwimhon, dengan skenario yang ditulis oleh Bee Pongsate Lucksameepong dan Best Kittisak Kongka. Last Twilight merupakan drama yang berfokus pada genre romansa dan drama.

Sinopsis Drama Last Twilight (2023)


Mhok, seorang mahasiswa terlilit hutang, menjadi pengasuh Day, pemain bulu tangkis yang kehilangan penglihatan sebagian. Meski awalnya hanya sebagai pekerjaan, hubungan mereka berkembang menjadi lebih dalam.

Saat Day mengetahui ia akan kehilangan sisa penglihatannya dalam 90 hari, mereka berdua harus menghadapi cobaan berat ini bersama, mengeksplorasi kekuatan cinta dan dukungan di tengah kesulitan.

Baca juga: Nonton Film The Duke of Burgundy (2014) Sub Indo Full Movie, Kisah Cinta Terlarang Antara Pembantu dan Majikan

Baca juga: Hari Ini! Nonton Drama Love Endures (2024) Episode 11-12 Sub Indo, Huang Yuanzi Dapat Ciuman Pertama

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis Drama Thailand Last Twilight (2023) sub Indonesia. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU