Friday 5th of July 2024
×

Link Video Viral Pemain Basket Bali dengan Pacar Full Durasi, Tersebar di Media Sosila Jadi Buruan Warganet!

Link Video Viral Pemain Basket Bali dengan Pacar Full Durasi, Tersebar di Media Sosila Jadi Buruan Warganet!

--

Jember - Setelah beredarnya video syur yang diperjualbelikan, dimana pemain dalam video tersebut diduga adalah pemain basket dengan pacarnya, kini banyak warganet yang mencari link video tersebut. Pada video berisi 6 scene  yang dijual dengan harga Rp 350 ribu.

Baru-baru ini, masyarakat di Bali dihebohkan dengan beredarnya video asusila yang diduga melibatkan seorang atlet basket lokal.


Video tak senonoh tersebut, yang tampaknya diambil dengan persetujuan kedua pihak, tidak hanya beredar luas tetapi juga dikabarkan dijadikan komoditas perdagangan.

Menurut laporan yang dilansir dari Tribun Bali, terdapat indikasi kuat bahwa sosok pria dalam video mesum tersebut adalah seorang pemain basket dengan inisial IGNSHK.

Baca juga: Inilah Anggaran Pelantikan dan Bimtek KPPS Pemilu 2024 yang Telah Dikeluarkan KPU, Berapa Nominalnya?

Baca juga: Hari Ini! Nonton EXchange Season 3 Episode 6 Sub Indo, Kelanjutan Relationship Antar Panelis yang Bikin Penasaran

Bukti yang menguatkan dugaan ini antara lain satu-satunya postingan di media sosial yang memperlihatkan dirinya tengah bermain basket. Lebih lanjut, beredar rumor melalui aplikasi perpesanan WhatsApp yang menyatakan bahwa video tersebut dijual dengan harga Rp 350 ribu.

Video Syur Pemain Basket Full Durasi Viral

Terdapat empat video yang merekam adegan intim mirip suami istri, dengan durasi yang berbeda-beda, yakni 29, 28, 27, dan 17 detik.

Dalam video berdurasi 28 dan 29 detik, tampak pasangan tersebut melakukan hubungan badan di atas sebuah kasur dengan selimut bermerek LV, sementara medali-medali tergantung di dalam kamar.

Baca juga: Info Loker PT Teknik Energi Utama Februari 2024, Perusahaan Sedang Cari Posisi Bagian Admin Gudang!

Dalam adegan ini, mereka berhadapan dengan cermin, dan sang perempuan terlihat merekam aksi mereka dengan ponselnya. Video yang berdurasi 27 detik menampilkan keduanya dalam panggilan video, di mana mereka memperlihatkan bagian tubuh yang sensitif.

Sumber:

UPDATE TERBARU