Monday 8th of July 2024
×

HEBOH Foto Bugil dan Video Syur Siswi SMK Tulungagung Hebohkan Jagad Maya! Ini Dia Link Videonya yang Tengah Viral!

HEBOH Foto Bugil dan Video Syur Siswi SMK Tulungagung Hebohkan Jagad Maya! Ini Dia Link Videonya yang Tengah Viral!

--

Link Video SMKN 2 Boyolangu Tulungagung

Link Video SMKN 2 Boyolangu yang viral di media sosial menjadi salah satu fenomena menarik yang mencerminkan kekuatan dan dampak media sosial dalam membentuk opini publik.

Baca juga: Profil Pondok Pesantren Lirboyo Kediri: Sejarah, Lokasi, dan Cabang di Seluruh Indonesia


Baca juga: Biaya Pondok Pesantren Lirboyo Terbaru 2024, Mulai Pendaftaran hingga Sekolah Formal dan Non Formal

Diketahui video berdurasi 1 menit 35 detik, memperlihatkan seorang pria dan perempuan tengah melakukan hubungan intim layaknya Pasutri, seperti dilansir dari kanal YouTube Aldo14TV.

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu Terbaru Februari 2024 Seluruh Rute Lengkap, Berikut Update Harga Tiket!

Polisi pun belum bisa meminta keterangan dari pemeran video karena mental yang bersangkutan masih belum stabil akibat beredarnya video dan foto pribadinya tersebut.

“Pelapor meminta polisi untuk mengungkap pelaku yang menyebarkan video tidak senonoh tersebut,” kata Kanit PPA Satreskrim Polres Tulungagung, Ipda Fatahillah Aslam, kepada awak media.

Sumber:

UPDATE TERBARU