Friday 5th of July 2024
×

Link Video Monica SMK 2 Boyolangu Tulungagung Bikin Gempar Viral di Twitter dan Facebook, Sekolah Ambil Tindakan Tegas

Link Video Monica SMK 2 Boyolangu Tulungagung Bikin Gempar Viral di Twitter dan Facebook, Sekolah Ambil Tindakan Tegas

--

Jember - Sebuah video yang memperlihatkan seorang siswi SMK 2 Boyolangu, Tulungagung, Jawa Timur, viral di media sosial TikTok. Video tersebut memperlihatkan siswi tersebut tengah melakukan aksi tak senonoh di ruang kelas.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @monicasmk2boyolangu pada 24 Januari 2024. Dalam video tersebut, siswi tersebut tampak mengenakan seragam sekolah berwarna biru tua. Ia berdiri di depan meja guru sambil melakukan aksi tak senonoh.

Video tersebut langsung viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak netizen yang mengecam aksi siswi tersebut. Mereka menilai aksi tersebut tidak pantas dilakukan oleh seorang pelajar.

Baca juga: Geger! Monica SMK 2 Boyolangu Tulungagung Viral di TikTok Twitter, Ternyata Begini Kronologinya

Baca juga: Link Foto dan Video Siswi SMK di Tulungagung Viral Sosial Media, Diduga Disebar Mantan! Isinya Bikin Kaget

Kepala SMK 2 Boyolangu, Tulungagung, Suhartono, membenarkan bahwa siswi yang ada di dalam video tersebut adalah salah satu siswanya. Ia mengatakan bahwa pihaknya sudah memanggil siswi tersebut untuk dimintai keterangan.

"Kami sudah memanggil siswi tersebut untuk dimintai keterangan. Siswi tersebut mengaku bahwa video tersebut dibuat oleh dirinya sendiri," kata Suhartono.

Suhartono mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan sanksi tegas kepada siswi tersebut. Ia mengatakan bahwa siswi tersebut akan diberikan sanksi berupa skorsing selama satu bulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU