Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Novel Melahirkan anak untuk CEO File PDF Full Chapter, Cerita Dramatis Penuh Plot Unik!

Link Baca Novel Melahirkan anak untuk CEO File PDF Full Chapter, Cerita Dramatis Penuh Plot Unik!

--

Sinopsis Novel Melahirkan anak untuk CEO

"Lukas, jelaskan padanya!" "Baik, Tuan Muda." Pria tua berusia lima puluhan itu menyerahkan setumpuk kertas di depan Alena. "Silakan dibaca, Nona Alena." Meski tak paham akan situasi aneh itu, Alena melakukan apa yang dikatakan Lukas. Dia membawa kertas berjumlah lima lembar tersebut dan membacanya baik-baik.

"Tidak .... aku tidak bisa," bisik Alena sedih. "Maaf, Tuan. Anda salah orang jika menganggap saya perempuan seperti itu!" Brak! Meja di depannya digebrak kasar oleh Harry.


Lelaki bermata hijau itu menatapnya dengan sorot membunuh yang siap untuk menerkamnya seketika. Alena sampai terkejut, memundurkan tubuhnya ke belakang.

Baca juga: Link PDF Baca Novel Milea: Suara dari Dilan 1992 Karya Pidi Baiq, Pertemuan Dilan dengan Milea dengan Ramalan Maut!

Baca juga: Komik Viral! Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Bahasa Indonesia Full Chapter, Percintaan Gadis Biasa dan Pria Kaya Dingin

"Aku memberimu satu miliar rupiah, tapi kau menolak untuk melahirkan anak untukku? Hei, gadis tak tahu diri, sepertinya kau menganggap dirimu sangat berharga!" Harry mencengkram jari-jari tangannya penuh amarah."Lukas, buang gadis sialan ini ke hutan!" perintah Harry kemudian.

Link Baca Novel Melahirkan anak untuk CEO PDF dan Novel Online

Untungnya, perkembangan dunia digital menawarkan inovasi baru dengan aplikasi membaca baru yang dapat diakses melalui smartphone. Ini memudahkan untuk membaca novel digital di mana saja, kapan saja secara gratis.

Berbeda dengan novel fisik yang berupa lembaran buku yang rentan tertekuk dan robek, aplikasi ini tentunya akan memudahkan kamu dalam membaca novel ketika sedang penat.

Baca juga: Baca Novel Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 Full PDF, Dimulainya Kisah Cinta Dilan dan Ancika!

Selain praktis untuk dibawa kemana pun dan kapan pun, aplikasi untuk membaca novel ini juga bisa kamu dapatkan tanpa biaya.

BACA DISINI

Sekian dulu informasi mengenai Link Baca Novel Melahirkan anak untuk CEO PDF dan Novel Online yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU