Monday 8th of July 2024
×

Link PDF Baca Novel Milea: Suara dari Dilan 1992 Karya Pidi Baiq, Pertemuan Dilan dengan Milea dengan Ramalan Maut!

Link PDF Baca Novel Milea: Suara dari Dilan 1992 Karya Pidi Baiq, Pertemuan Dilan dengan Milea dengan Ramalan Maut!

--

Jember - Siapa disini yang tidak kenal dengan Dilan. Tokoh dalam film yang terkenal dan sempat booming hingga sukses dipasaran. Pada ulasan pembahasan ini kami akan membagikan link pdf novel Milea Suara dari Dilan 1992 yang bisa kalian simak dibawah ini.

Membaca Novel merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Novel sendiri merupakan cerita dengan berbagai karakter yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Salah satu genre novel yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam ceritanya.

Baca juga: Nonton Anime Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai (2024) Episode 4 Subtitle Indonesia, Makin Seru dan Menegangkan Aksi Yogiri!

Baca juga: Download Game Neet and Angel Mod APK Terbaru 2024, Permainan Simulasi Dewasa yang Paling Banyak Diburu Warganet!

Milea: Suara dari Dilan 1992

Novel berjudul Milea: Suara dari Dilan 1992 yang memiliki 357 halaman mengisahkan sejumlah peristiwa yang dipaparkan oleh Milea, menceritakan kelanjutan dari buku pertama berjudul Dilan Dia adalah Dilanku tahun 1990 (Pastel Books Mizan, 2014) dan buku kedua Dilan Dia adalah Dilanku tahun 1991 (Pastel Books Mizan, 2015).

Karya ini berasal dari Pidi Baiq dan telah diadaptasi menjadi film yang meraih kesuksesan di pasaran. Film ini bahkan telah disaksikan oleh lebih dari 7 juta penonton di bioskop.

Dalam novelnya, Pidi Baiq menjelajahi lebih dalam perjalanan cerita antara Milea dan Dilan, menyuguhkan lapisan baru dan menggambarkan perasaan serta dinamika hubungan di tahun 1992.

Sinopsis Milea: Suara dari Dilan 1992

Novel "Milea: Suara dari Dilan" mengisahkan pengenalan Dilan saat masih kecil, mengidamkan menjadi macan, dan merasa bahagia dalam masa kecilnya. Saat Dewasa dan di SMA, Dilan sering berada di warung Bi Eem bersama teman-temannya.

Di warung itu, Dilan bertemu dengan Milea melalui teman-temannya. Dilan meminta air minumnya dengan doa ibunya agar pendekatannya berhasil. Setelah berbagai usaha, pada tanggal 22 Desember 1990, Dilan dan Milea resmi berpacaran.

Baca juga: Download Game Wing Fighter Mod APK Unlimited Diamond Terbaru Februari 2024, Unduh dan Dapatkan Benefitnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU