Monday 8th of July 2024
×

Apakah Lucky Watermelon Penghasil Uang Terbukti Membayar? Kabarnya Bisa Hasilkan Cuan Hanya Modal Main Game!

Apakah Lucky Watermelon Penghasil Uang Terbukti Membayar? Kabarnya Bisa Hasilkan Cuan Hanya Modal Main Game!

--

Jika kamu tertarik ingin mendapatkan penghasilan tambahan berupa uang dan saldo DANA dari game penghasil uang, kamu bisa memulainya dari sekarang dengan mendownload aplikasinya dari Google Play Store atau App Store.

Meskipun nominalnya tidak selalu besar, banyak pengguna yang tertarik bermain game penghasil uang. Bahkan, tidak sedikit para pemain sudah melakukan penarikan uang atau withdraw dari game online.


Perlu kamu ingat, tidak semua game bisa menghasilkan uang atau saldo DANA. Hanya game-game tertentu yang memiliki misi atau tugas seperti menonton video, mengisi survey online, hingga mengumpulkan poin.

Baca juga: Alamat Rumah Willie Salim Dimana? Inilah Lokasi Tinggal Tiktokers Muda yang Doyan Bagi Bagi Rejeki Viral di Tiktok!

Baca juga: IDNADVERT Com Mod Apk New Version 2024, Nonton Video Dibayar Dapat Uang Langsung! Benarkah Hanya Scam?

Apakah Lucky Watermelon Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Kalau ingin tahu jawaban dari pertanyaan ini, kamu harus cari tahu dulu apakah situs ini legal atau ilegal, karena secara hukum aplikasi penghasil uang harus memiliki izin dari OJK atau lembaga terkait lainnya.

Kenapa ini penting? Karena aktivitas yang berkaitan dengan uang, apalagi dalam bidang investasi haruslah memiliki izin resmi dari OJK, ini digunakan sebagai lembaga penjamin apabila si pemilik situs tidak mau membayar penggunanya.

Baca juga: Cara Install Mecha Colosseum Mod APK dan Link Download Februari 2024 Terupdate, Ikuti Keseruannya yang Bikin Nagih di Sini

Tapi sangat disayangkan, situs Lucky Watermelon Penghasil Uang tidak terdaftar di OJK atau lembaga terkait lainnya, sehingga bisa dipastikan situs ini ilegal atau tidak resmi. Berdasarkan penjelasan tersebut bisa kita ketahui bahwa WPP Top tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar penggunanya.

Sekedar mengingatkan. Hati-hati dalam menggunakan aplikasi penghasil uang. Pasalnya, tak semua jujur dan membayar. Ada yang justru mengambil data pribadi kamu atau meminta kamu untuk membeli sesuatu dengan diiming-imingi balik modal alias cuan besar. Uangmu kemungkinan tak akan kembali. Sebaiknya jangan tanam modal apa pun agar tidak rugi.

Sumber:

UPDATE TERBARU