Monday 8th of July 2024
×

IDNADVERT Com Mod Apk New Version 2024, Nonton Video Dibayar Dapat Uang Langsung! Benarkah Hanya Scam?

IDNADVERT Com Mod Apk New Version 2024, Nonton Video Dibayar Dapat Uang Langsung! Benarkah Hanya Scam?

--

Baca juga: Toloka Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar dan Aman Digunakan? Katanya Bisa Dapat Cuan Hanya Modal Isi Survey!

Aplikasi ini menggunakan sistem level VIP untuk menentukan jenis tugas dan pendapatan yang dapat diperoleh. Pada level VIP1, pengguna diberikan 5 tugas menonton video dengan hadiah Rp1.000 dari setiap video. Dengan demikian, pengguna dapat memperoleh pendapatan harian sebesar Rp5.000.


Semakin tinggi level VIP yang dicapai, semakin besar pula potensi pendapatan yang dapat diperoleh. Sebagai contoh, pada level VIP7, pengguna dapat menyelesaikan 5 tugas menonton video dengan potensi pendapatan harian mencapai Rp1.200.000.

IDNADVERT Mod Apk Apakah Aman?

IDNADVERT.com baru diperkenalkan sekitar tanggal 22 Januari 2024. Fakta ini menunjukkan bahwa aplikasi ini masih termasuk dalam kategori yang baru, dan perlu dipertanyakan keamanan serta legalitasnya.

Setelah dilakukan investigasi lebih lanjut, terdapat dugaan bahwa aplikasi ini tidak sah dan belum mendapatkan pengakuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal ini dapat menimbulkan keraguan terkait keamanan penggunaan aplikasi.

Baca juga: Link Nonton Film Badland Hunters (2024) Subtitle Indonesia HD 1080p, Dimana Kelemahan Hukum Menjadi Ancaman Warga!

Baca juga: Baca Manhwa Mercenary Enrollment Full Chapter Bahasa Indonesia dan Situs Gratis, Komik Korea Tentang Pengalaman di Dunia Perang

Terdapat indikasi bahwa IDN ADVERT com mungkin menggunakan skema money game. Dalam kasus seperti ini, aplikasi sering kali membayar pengguna di awal peluncurannya tetapi dapat mengalami penipuan atau kecurangan dalam jangka waktu tertentu.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai IDNADVERT.com yang kini bisa kalian unduh dapatkan uang tambahan. Namun perlu diperhatikan, mengenai keamanan aplikasi ini. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU