Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Badland Hunters (2024) Tayang di Netflix! Adaptasi Webtoon Happy Boy Karya Kim Soong Nyoong

Sinopsis Film Badland Hunters (2024) Tayang di Netflix! Adaptasi Webtoon Happy Boy Karya Kim Soong Nyoong

--

Baca juga: Sinopsis Drama China Different Princess (2024) Kisah Hua Qing Ge Terjebak Cinta di Novel Sendiri!

Film dapat diakses melalui platform streaming Netfli. Dengan berbagai unsur yang menjanjikan, Badland Hunters diharapkan memberikan pengalaman sinematik yang memukau bagi para penonton dengan menggabungkan para pemain hebat di industri perfilman Korea Selatan.

Sinopsis Film Badland Hunters (2024)


Dikisahkan bahwa Seoul, Korea Selatan, dilanda gempa bumi dahsyat yang mengubah kota tersebut menjadi tanah tandus apokaliptik. Efeknya, masyarakat yang masih bertahan hidup di tengah-tengah kehancuran itu terperangkap dalam pikiran yang dipenuhi dengan rasa kehancuran dan kiamat.

Dampak dari bencana besar ini membuat para penyintas dan para korban harus menghadapi berbagai ancaman yang tidak hanya berasal dari alam, tetapi juga dari diri mereka sendiri. Lebih lanjut, dunia yang kini kehilangan dasar hukum dan hanya diatur oleh kekuatan-kekuatan kecil.

Baca juga: Sinopsis Drama China Different Princess (2024) Kisah Hua Qing Ge Terjebak Cinta di Novel Sendiri!

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama A Shop for Killers Full Episode Sub Indo, Jadi Incaran Para Pembunuh Bayaran!

Badland Hunters akan menyoroti perjuangan tiga rekannya yang berusaha bertahan hidup di tengah-tengah kekacauan. Tiga tokoh tersebut adalah Nam San (Don Lee) yang menjadi pemburu di padang pasir, Choi Ji Wan (Lee Jun Young) yang merupakan orang kepercayaan Nam San,

dan Yang Gi Su (Lee Hee Jun) seorang dokter yang berhasil bertahan dari bencana tersebut. Kisahnya akan mengungkap dunia di mana bertahan hidup bukanlah hal yang mudah ditemui.

Di sana, loyalitas menjadi goyah, dan tekad manusia diuji oleh kondisi alam yang penuh tantangan. Film Badland Hunters diakui sebagai film blockbuster Korea Selatan, menampilkan deretan aktor dan aktris terkemuka dari Negeri Ginseng.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film Badland Hunters (2024). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan mengesankan  dari pemerannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU