Friday 5th of July 2024
×

Agak Ngeri Juga Nih! Lanjutan Link Nonton Drama A Shop for Killers Episode 5-6 Sub Indo, Catat Jadwal Tayang

Agak Ngeri Juga Nih! Lanjutan Link Nonton Drama A Shop for Killers Episode 5-6 Sub Indo, Catat Jadwal Tayang

--

JEMBER - Episode 5-6 banyak dinantikan kisah terbaru! A Shop for Killers adalah drama thriller Korea Selatan yang diadaptasi dari novel karya Kang Ji-young berjudul The Killer's Shopping Mall. Drama ini dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Kim Hye-joon, dan disutradarai oleh Lee Kwon dan Noh Gyu-seob.

Cerita drama ini sangat seru dan penuh kejutan. Alur ceritanya yang cepat dan tidak mudah ditebak membuat penonton tidak bisa berhenti menonton. Selain itu, drama ini juga memiliki banyak misteri yang membuat penonton penasaran untuk mengetahui jawabannya.

Lee Dong-wook dan Kim Hye-joon mampu memerankan karakter mereka dengan sangat baik. Lee Dong-wook berhasil memerankan karakter Jeong Jin-man yang misterius dan berbahaya. Sementara itu, Kim Hye-joon juga berhasil memerankan karakter Jeong Ji-an yang tangguh dan berani.

Baca juga: Penuh Aksi! Link Nonton Drama A Shop for Killers Episode 3-4 Sub Indo, Tayang Hari Ini 24 Januari 2024!

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama A Shop for Killers Full Episode Sub Indo, Jadi Incaran Para Pembunuh Bayaran!

Drama ini memiliki visual yang memukau. Adegan-adegan aksinya dikemas dengan sangat apik dan menegangkan. Selain itu, drama ini juga memiliki sinematografi yang indah.

Sinopsis Drama A Shop for Killers

Drama ini mengisahkan tentang Jeong Ji-an (Kim Hye-joon), seorang mahasiswi yang baru saja kehilangan pamannya, Jeong Jin-man (Lee Dong-wook). Jeong Jin-man adalah pemilik sebuah toko misterius bernama Murder Help, yang menawarkan jasa pembunuh bayaran kepada pelanggannya.

Baca juga: Nonton Anime Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai (2024) Episode 4 Subtitle Indonesia, Makin Seru dan Menegangkan Aksi Yogiri!

Baca juga: Nonton Series Kurulus Osman Season 5 (2023) Episode 146 Subtitle Indonesia, Cek Jadwal Rilisnya Hanya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.