Sunday 6th of October 2024
×

Tutorial Cara Penghapusan Akun PMM 2024 Permanen,100% Dijamin Berhasil! Operator Sekolah Wajib Tau

Tutorial Cara Penghapusan Akun PMM 2024 Permanen,100% Dijamin Berhasil! Operator Sekolah Wajib Tau

--

Formulir pengajuan penghapusan akun PMM akan diverifikasi oleh tim Kemendikbudristek. Pengguna akan menerima pemberitahuan melalui email tentang hasil verifikasi. Jika pengajuan disetujui, akun PMM akan dihapus secara permanen.

Dampak Penghapusan Akun PMM

Penghapusan akun PMM tidak akan mempengaruhi status atau fungsi Akun belajar.id pengguna. Akun belajar.id tetap dapat digunakan untuk mengakses layanan-layanan lain yang disediakan oleh Kemendikbudristek, seperti Sistem Informasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (SIMPTK).

Baca juga: Cara Mudah Setting Akun Gojek Supaya Banjir Orderan Terbaru 2024, Dijamin Pasti Gacor Banyak Pelanggan!

Baca juga: Download Lezhin Comics Mod APK Januari 2024 dan Cara Install, Baca Komik Kesayangan Gak Perlu Pakai Langganan Lagi!

Pengguna yang telah mengajukan penghapusan akun PMM tidak dapat lagi menggunakan akun tersebut untuk mengakses materi dan fitur-fitur yang tersedia di PMM. Materi dan fitur-fitur tersebut meliputi:

  • Materi ajar
  • Modul pembelajaran
  • Pelatihan online
  • Forum diskusi
  • Komunitas
  • Layanan konsultasi

Pengguna yang ingin kembali menggunakan PMM dapat membuat akun baru dengan menggunakan alamat email belajar.id yang sama. Namun, pengguna perlu mengunduh kembali materi dan fitur-fitur yang sebelumnya telah digunakan.

Baca juga: Vidmate Cash APK Penghasil Uang Terbukti Membayar? Buat yang Pengen Cari Cuan Disini Cek Dulu yuk!

Sumber:

UPDATE TERBARU