Monday 8th of July 2024
×

Vidmate Cash APK Penghasil Uang Terbukti Membayar? Buat yang Pengen Cari Cuan Disini Cek Dulu yuk!

Vidmate Cash APK Penghasil Uang Terbukti Membayar? Buat yang Pengen Cari Cuan Disini Cek Dulu yuk!

--

JEMBER - Kesempatan emas kini telah tiba bagi Anda yang tengah mencari cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui aplikasi online. Tidak dapat dipungkiri, keberadaan aplikasi penghasil uang sedang menjadi tren, dan banyak orang tertarik untuk menjajalnya.

Bagaimana tidak, proses mendapatkan penghasilan secara langsung melalui aplikasi terdengar sangat praktis. Jika Anda tertarik untuk mulai menghasilkan uang melalui aplikasi online, tidak perlu bingung lagi. Salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa di gunakan untuk cari uang tambahan adalah Vidmate Cash.


Baca juga: Jadwal Kapal Banjarmasin – Semarang dan Harga Tiketnya Januari 2024 Semua rute, Buruan Pesan Sekarang Sebelum Kehabisan!

Baca juga: PT Sinar Duta Expres Penipuan atau Tidak? Harus Waspada! Cek Tips Agar Tidak Jadi Korbannya

Apa Itu Vidmate?

VidMate adalah platform berbasis aplikasi yang dikenal sebagai pengunduh video HD yang mendukung lebih dari 1000 situs web termasuk Youtube, FB, Instagram, Vimeo, Vine, dailymotion, Tumblr, Dll. Selain berfungsi sebagai pengunduh video dan musik, VidMate juga menyediakan berbagai serial terbaru, seperti film dan acara tv dengan format HD, dan siaran langsung tv online gratis.

Selain itu, Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan tambahan uang untuk para penggunanya. Adapun salah satu cara mendapatkan pundi-pundi uang yaitu dengan melakukan berbagai tugas yang diberikan salah satunya memasukkan invitation code atau kode Undangan VidMate. Apa itu?

Baca juga: Loker PT. Bestprofit Futures Apakah Penipuan Atau Legal? Cek Fakta Fakta Lengkapnya Disini!

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah beberapa fitur di Vidmate yang harus kamu ketahui:

1. Bisa Mendownload Konten Dari Banyak Platform
2. Pilihan Resolusi Hasil Download Bervariasi
3. Proses Downloadnya Cepat
4. Langsung Simpan Ke SD Card

Sumber:

UPDATE TERBARU