Monday 8th of July 2024
×

Agak Ngeri Juga Nih! Lanjutan Link Nonton Drama A Shop for Killers Episode 5-6 Sub Indo, Catat Jadwal Tayang

Agak Ngeri Juga Nih! Lanjutan Link Nonton Drama A Shop for Killers Episode 5-6 Sub Indo, Catat Jadwal Tayang

--

Setelah kematian Jeong Jin-man, Jeong Ji-an menjadi target para pembunuh bayaran yang ingin membalas dendam atas kematian Jeong Jin-man. Jeong Ji-an pun harus berjuang untuk bertahan hidup dan mengungkap kebenaran di balik kematian pamannya.

Drama ini memiliki cerita yang seru dan misterius. Alur ceritanya yang cepat dan penuh kejutan membuat penonton tidak bisa berhenti menonton. Selain itu, akting para pemainnya juga sangat memukau. Lee Dong-wook dan Kim Hye-joon mampu memerankan karakter mereka dengan sangat baik.

Link Nonton Drama A Shop for Killers Episode 5-6 Sub Indo

Episode 5-6 akan segera dirilis pada tanggal 31 Januari 2024. A Shop for Killers telah tayang perdana pada tanggal 17 Januari 2024 di Disney+. Drama ini mendapat sambutan positif dari para penonton, baik di Korea Selatan maupun di luar negeri.

Baca juga: Nonton Film Korea Alienoid: Return to the Future (2024) Sub Indo Full Movie Meneruskan Perjalanan Manusia dan Pengikut Tao

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama LTNS (Long Time No Sex) Episode 5-6 Sub Indo, Woo Jin dan Samuel Mulai Sadar Perbuatan Mereka Salah

LINK NONTON

Secara keseluruhan, A Shop for Killers adalah drama thriller Korea yang sangat menarik untuk ditonton. Drama ini memiliki cerita yang seru, misterius, dan penuh kejutan. Akting para pemainnya juga sangat memukau.

Sumber:

UPDATE TERBARU