Monday 8th of July 2024
×

Profil dan Biodata Aby Respati, Sahabat Millen Cyrus Eks Transgender yang Kini Putuskan Menikah Setelah Hijrah

Profil dan Biodata Aby Respati, Sahabat Millen Cyrus Eks Transgender yang Kini Putuskan Menikah Setelah Hijrah

--

Profil dan Biodata Aby Respati

Hingga awal Januari 2018, kehidupan Aby Respati kembali disorot. Ia memutuskan untuk kembali ke kodratnya sebagai seorang laki-laki.

Sejak saat itu, Abby menghapus semua foto-foto di media sosialnya yang menampilkan potret diri bergaya terbuka serta makeup tebal seperti perempuan. Aby meninggalkan kehidupan lamanya dan mulai mendekatkan diri kepada Tuhan.


Lewat kanal YouTube Cerita Untungs, Senior Influencer Partnership di Hepmil Creator's Network tersebut blak-blakan mengaku dirinya sudah bersikap feminin sejak kecil sebelum menjadi waria pada tahun 2013.

Baca juga: Geger! Video Bu Rara Guru Penjas Viral Twitter Tiktok, Durasi Full No Sensor! Isinya Bikin Heboh Netizen

Baca juga: Misis Selanjutnya! Link Nonton Drama LTNS (Long Time No Sex) Episode 3-4 Sub Indo, Woo Jin Punya Rencana Baru

Demi memuaskan hasratnya, Aby bahkan sampai rela melakukan terapi hormon perempuan satu minggu sekali. Kendati demikian, ia tidak pernah melakukan operasi plastik ataupun operasi kelamin.

Aby sempat menceritakan bahwa keputusan hijrah diambil setelah dirinya merasakan kegelisahan yang berkepanjangan selama 2 minggu. Meski tak mudah, saat itu, Aby menyadari bahwa Tuhan selalu ada di dekatnya. 

Aby juga mengaku merasa bersalah karena sudah menyusahkan orangtuanya. "Mereka fine-fine aja, nggak pernah ada topik yang membahas itu. Malah aku yang merasa kayak bersalah. Jadi benar-benar nggak tega dengan orangtu. Mereka pasti sebenarnya tertekan. Tapi di depan aku, mereka semua fine, itu yang aku rasain," tutur Aby.

Sumber:

UPDATE TERBARU