Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Komik Legend of the Northern Blade Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Tentang Perjalanan di Sekte Beladiri

Link Baca Komik Legend of the Northern Blade Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Tentang Perjalanan di Sekte Beladiri

--

Jember -Apakah kamu suka membaca manhwa fantasi dan sekaligus punya jalan cerita yang antimainstream? Berikut ini adalah Baca Manhwa  Legend of the Northern Blade Bahasa Indo Full Chapter dan Sinopsisnya, yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Baca  Legend of the Northern Blade Bahasa Indo Full Chapter dan Sinopsisnya di bawah ini. 


Baca juga: Perkembangan Jiwoo Makin Drastis! Baca Manhwa Eleceed Chapter 282 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link PDF Baca Novel Milea: Suara dari Dilan 1992 Karya Pidi Baiq, Pertemuan Dilan dengan Milea dengan Ramalan Maut!

Alur dan Sinopsis Manhwa Legend of the Northern Blade

Ketika dunia diliputi kegelapan oleh ‘Silent Night’, Seniman Bela Diri dari seluruh tempat berkumpul untuk membentuk ‘Sekte Surgawi Utara’. Dengan kekuatan luar biasa dari Sekte Surgawi Utara, Silent Night didesak mundur jauh dan orang-orang mulai menikmati kedamaian sekali lagi.

Namun, seiring berjalannya waktu para seniman bela diri dari daratan mulai berkonspirasi melawan ‘Sekte Surgawi Utara’, dan akhirnya menyebabkan kematian Pemimpin Sekte Generasi Keempat, Jin Kwan-Ho.

Baca juga: Nonton Anime Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai (2024) Episode 4 Subtitle Indonesia, Makin Seru dan Menegangkan Aksi Yogiri!

Ketika semua orang meninggalkan sekte, putra satu-satunya Jin Kwan-Ho, Jin Mu-Won tertinggal. Mu-Won tidak pernah belajar apapun tentang seni bela diri, tetapi ia akhirnya menemukan Teknik Martial diam-diam ditinggalkan oleh ayahnya dan mulai memperoleh seni bela diri dari Sekte Surgawi Utara. Lalu suatu hari, seorang gadis misterius muncul di hadapan Mu-Won … !!

Sumber:

UPDATE TERBARU