Sunday 6th of October 2024
×

Inilah Tampilan Skin Kolaborasi MLBB x AOT Terbaru, Segera Rilis! Ada Eren, Levi dan Mikasa

Inilah Tampilan Skin Kolaborasi MLBB x AOT Terbaru, Segera Rilis! Ada Eren, Levi dan Mikasa

--

Baca juga: Misis Selanjutnya! Link Nonton Drama LTNS (Long Time No Sex) Episode 3-4 Sub Indo, Woo Jin Punya Rencana Baru

Terdapat dugaan bahwa dua fase distribusi skin ini mungkin terjadi pada akhir Januari dan pertengahan atau akhir bulan berikutnya. Antusiasme para penggemar telah lama dinantikan, terutama karena Fanny secara ikonik terkait dengan kabel dan pedang, mirip dengan Mikasa dalam Attack on Titan.


Kehadiran Yin memberikan harapan akan adanya skin Eren dengan dua wujud tubuh, manusia dan titan, yang dapat diadaptasi ke dalam permainan.

Kejutan muncul dengan Martis yang akan mendapatkan skin Levi, dua karakter ini identik dengan kepiawaian menggunakan dua pedang, kecepatan, dan kemampuan eksekusi yang luar biasa.

Baca juga: Download Game Brawlhalla Mod APK Terbaru 2024, Unlimited Money dan Unlock All Characters!

Baca juga: Cara Install Mecha Colosseum Mod APK dan Link Download Februari 2024 Terupdate, Ikuti Keseruannya yang Bikin Nagih di Sini

Tampilan Skin MLBB x AoT

Meskipun informasi resmi telah dirilis oleh Mobile Legends dan Moonton, mekanisme akhir untuk mendapatkan skin ini masih menunggu klarifikasi lebih lanjut. Harapannya, informasi tambahan segera diberikan kepada para penggemar yang tak sabar menanti kolaborasi epik ini!

Bagaimana, apakah kalian tertarik dan bersiap untuk menunggu perilisan mereka? Nah jika kalian penasaran pastikan untuk sabar menantikan tanggal perilisannya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU