Friday 5th of July 2024
×

Geger! Video Bu Rara Guru Penjas Viral Twitter Tiktok, Durasi Full No Sensor! Isinya Bikin Heboh Netizen

Geger! Video Bu Rara Guru Penjas Viral Twitter Tiktok, Durasi Full No Sensor! Isinya Bikin Heboh Netizen

--

Bu Rara adalah seorang guru penjaskes atau pendidikan jasmani dan rohani.Namanya sedang menjadi sorotan tajam di di media sosial Instagram, TikTok, dan Twitter. Banyak pengguna media sosial beramai-ramai memberikan perhatian terhadap setiap konten milik ibu guru cantik tersebut.

Link Video Bu Rara Guru Penjas Viral Twitter (X) No Sensor

Bu Rara guru penjas yang viral di media sosial menjadi salah satu fenomena menarik yang mencerminkan kekuatan dan dampak media sosial dalam membentuk opini publik.


Meskipun terdapat kontroversi seputar identitasnya, kepopuleran Bu Rara menunjukkan bahwa daya tarik dan pesona seseorang dapat menjadi bahan pembicaraan di era digital ini.

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Baca juga: Update Baru! Catat Jadwal Kapal Ferry Surabaya - Madura Februari 2024, CEK Jadwalnya Biar Gak Ketinggalan

Baca juga: Daftar Paket Open Trip Wisata Labuan Bajo Terbaru Bulan Februari 2024 di Semua Destinasi Wisata, Harga MURAH!

Baca juga: Sinopsis Film Pemukiman Setan (2024), Vibes Horor nya Mirip Don't Breathe dan Evil Dead

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Sumber:

UPDATE TERBARU