Sunday 6th of October 2024
×

Toloka Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar dan Aman Digunakan? Katanya Bisa Dapat Cuan Hanya Modal Isi Survey!

Toloka Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar dan Aman Digunakan? Katanya Bisa Dapat Cuan Hanya Modal Isi Survey!

--

Cara Daftar di Toloka Apk

Sebelum kamu menggunakan aplikasi Toloka, kamu harus mendaftar terlebih dahulu ya. Adapun berikut ini langkah- langkah untuk mendaftar di aplikasi Toloka antara lain yaitu:

  1. Buka aplikasi Toloka pada perangkat smartphone kamu.
  2. Pilih “Daftar” dan masukkan nomor HP atau pun akun Yandex milik kamu. Pastikan kamu memasukkan nomor HP yang masih aktif ya.
  3. Akan muncul form data diri, isi data diri kamu dengan teliti dan benar.
  4. Selanjutnya akan muncul verifikasi akun dengan cara mengirimkan video wajah yang berdurasi selama 15 detik.
  5. Setelah akun kamu terverifikasi, maka kamu dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk mengikuti berbagai misi yang diberikan.

Baca juga: Download WeTV Mod APK (Premium/ tanpa VIP) Terbaru 2024, Langsung Akses Tanpa Langganan Terlebih Dulu!


Baca juga: Kazim Dalam Bahaya! Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 55 Sub Indo Gratis

Kamu akan diberikan akses untuk mengikuti survei pertama, silakan dibuka dan diisi ya. Setelah menyelesaikan survei pertama tersebut, kamu akan memperoleh misi seperti mengirimkan foto- foto lingkungan atau yang sesuai dengan misi yang diberikan.

Bila kamu menyelesaikan misi yang diberikan dengan baik, maka kamu akan memperoleh rewards yang bisa dikumpulkan dan ditarik uangnya. Uang yang kamu dapatkan menggunakan mata uang dollar. Mudah, bukan?

Sekedar mengingatkan. Hati-hati dalam menggunakan aplikasi penghasil uang. Pasalnya, tak semua jujur dan membayar. Ada yang justru mengambil data pribadi kamu atau meminta kamu untuk membeli sesuatu dengan diiming-imingi balik modal alias cuan besar. Uangmu kemungkinan tak akan kembali. Sebaiknya jangan tanam modal apa pun agar tidak rugi.

Sumber:

UPDATE TERBARU