Monday 8th of July 2024
×

Hong Jadi Murid Kepala Jenderal! Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 25 Sub Indonesia

Hong Jadi Murid Kepala Jenderal! Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 25 Sub Indonesia

--

JEMBER - Tak heran jika banyak dinantikan, kisahnya semakin seru dan bikin greget! Untuk itu mari simak update berikut ini yang membahas mengenai informasi seputar Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 25 Sub Indonesia terbaru berikut ini.

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.


Donghua ini sebelumnya ditayangkan oleh Anichin yang diterjemahkan oleh Dongdong, namun beberapa minggu terakhir penayangannya terkena takedown copyright. Sehingga kita harus mencari link nonton donghua Battle Through the Heavens Season 5 yang baru. 

Baca juga: Kacamata Layla di Pegang Mattias! Baca Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Ch 23 Sub Indo, Layla Berusaha Ngambil

Baca juga: Lanjutan! Nonton Drama China Castle in the Time (2023) Eps 19-20 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang!

Sinopsis Swallowed Star Season 3 

Pada season 3 ini, terlihat jika kelangsungan hidup bumi dipertaruhkan, dan sang pahlawan mengorbankan hidupnya demi kebenaran.

Luo Feng kembali dari nirwana untuk menghadapi binatang raksasa bertanduk emas dan membuka salinan alam semesta. Pergilah menuju luasnya bintang dan bertarung melawan musuh yang kuat untuk menerobos dan terlahir kembali!

Baca juga: Xu Zhen Menemui Clue Baru! Nonton Drama China Castle in the Time (2023) Eps 17-18 Sub Indo, Apakah Ini Jadi Titik Terang?

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Happy Ending (2024) Episode 1 Subtitle Indonesia, Tayang 23 Januari 2024

Sumber:

UPDATE TERBARU