Friday 5th of July 2024
×

Lanjutan! Nonton Drama China Castle in the Time (2023) Eps 19-20 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang!

Lanjutan! Nonton Drama China Castle in the Time (2023) Eps 19-20 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang!

--

JEMBER - Drama Castle in the Time (2023) menjadi salah satu drama yang banyak dinantikan oleh penggemar drakor. Disini akan kami bagikan Nonton drama china Castle in the Time (2023) episode 19-20 khusus untukmu.

Drama terbaru Park Min Young ini akan menyorot pertemuan antara seorang mahasiswa paleontologi dan seorang aktor. Meskipun mulai dengan pertemuan yang kurang menyenangkan, hubungan di antara mereka berkembang dengan sentuhan romansa yang khas. Bagi yang tengah mencari drama terbaru Park Min Young, “Castle In The Time” dapat menjadi pilihan yang menarik.


Selain itu, durasi tayang pun hanya sekitar 40 menit saja, tidak selama drama Korea dan tidak secepat drama Jepang.Setiap cerita pun memiliki jumlah episode yang berbeda-beda. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri waktu bersantai Anda.

Baca juga: Xu Zhen Menemui Clue Baru! Nonton Drama China Castle in the Time (2023) Eps 17-18 Sub Indo, Apakah Ini Jadi Titik Terang?

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Happy Ending (2024) Episode 1 Subtitle Indonesia, Tayang 23 Januari 2024

Sinopsis Drama China Castle in the Time (2023)

Sebuah pertemuan yang mempertemukan seorang mahasiswa paleontologi dengan aktor mapan dan romansa yang terjadi kemudian. Xu Zhen adalah seorang wanita muda yang cerdas dan optimis yang tidak mudah menyerah.

Untuk memperbaiki hubungan antara ibunya dan ayahnya yang sakit, dia melamar pekerjaan di Jiang Ye Entertainment di mana ibunya bekerja sebagai Direktur dan secara tidak sengaja menyaksikan Gu Chi Jun ditolak dengan dingin oleh mantan pacarnya lagi.

Baca juga: Sinopsis Drama BL Korea Happy Ending (2024), Jatuh Cinta dengan Teman Sendiri!

Baca juga: Keputusan yang Sulit! Nonton Drama Korea Marry My Husband Episode 8 Sub Indonesia, Tayang 23 Januari 2024

Sumber:

UPDATE TERBARU