Monday 8th of July 2024
×

Daftar Paket Open Trip Wisata Labuan Bajo Terbaru Bulan Februari 2024 di Semua Destinasi Wisata, Harga MURAH!

Daftar Paket Open Trip Wisata Labuan Bajo Terbaru Bulan Februari 2024 di Semua Destinasi Wisata, Harga MURAH!

--

Nah, sesampainya di Bali, lanjut ke Lombok menggunakan jalur laut. Adapun tarif penyeberangan dari Pelabuhan Padangbai (Bali) ke Pelabuhan Lembar (Lombok) yaitu Rp46.000 untuk dewasa dan Rp29.000 untuk anak-anak.

Pelabuhan Lembar ini berada di Lombok sehingga kamu harus menyeberang lagi ke Labuan Bajo dengan tarif Rp83.000.


2. Transportasi Selama di Labuan Bajo
Selama di Labuan Bajo, kamu bisa menyewa motor atau mobil. Harga sewanya bervariasi. Untuk motor bisa kamu sewa dengan harga mulai dari Rp90.000 per hari. Untuk mobil, harga sewanya mulai dari Rp300.000 per 3 jam.

Sementara itu, transportasi umum di Labuan Bajo ada beberapa pilihan, seperti ojek maupun taksi. Harga taksi dari bandara ke pusat kota biasanya berkisar antara Rp50.000 hingga Rp250.000, tergantung lokasi yang kamu tuju.

3. Biaya Penginapan
Penginapan di Labuan Bajo tergolong murah. Jika kamu hanya ingin menggunakan penginapan sebagai tempat istirahat karena kamu yakin akan sibuk berkeliling, pilihlah fasilitas yang cukup untuk tidur dan mandi karena harganya lebih murah, yakni sekitar Rp70.000–Rp180.000 per malam dan bisa digunakan untuk sharing.

Baca juga: Renungan Harian Katolik 23 Januari 2024 : Injil Markus 2:18-22 Tentang Berpuasa

Baca juga: Bacaan Renungan Harian Katolik Rabu 24 Januari 2024 : Kisah Teladan dari Keluarga Matatias

Namun, jika kamu ingin mencari penginapan dengan fasilitas yang lebih mewah, harganya tentu mahal, yaitu bisa di atas Rp1.000.000 per malamnya.

4. Biaya Makan
Makanan di Labuan Bajo tidak selalu mahal. Ada banyak rumah makan murah bahkan warteg atau rumah makan Padang yang bisa kamu jadikan pilihan. Harga satu porsi makanan di warung biasa adalah sekitar Rp15.000–Rp35.000.

5. Biaya Kunjungan Wisata
Biaya kunjungan wisata ke Labuan Bajo sangat bervariasi, tergantung ke mana saja destinasi yang kamu tuju. Siapkan juga biaya untuk masuk ke Taman Nasional Komodo sebesar Rp250 ribu.

6. Menggunakan Paket Wisata
Jika kamu tidak ingin pusing memikirkan printilan biaya ke Labuan Bajo, alias cukup langsung berangkat dan berwisata, kamu bisa menggunakan jasa agen travel dan mengambil paket wisata yang kamu inginkan. 

Baca juga: Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 45 Sub Indo Pertarungan Sengit Antara Glodie vs Himeno dan Jeramie

Biasanya banyak agen yang menyediakan paket wisata Open Trip 3 hari 2 malam, dengan destinasi wisata seperti Taman Nasional Komodo, Pink Beach, Pulau Kelor, dan masih banyak lagi. Harga paket wisata ini dibanderol mulai dari Rp3.450.000 per orang dan sudah include menginap di kapal phinisi, antar jemput bandara/hotel ke meeting point, hingga makan.

Sekian informasi mengenai Rincian Paket Open Trip Wisata Labuan Bajo Februari 2024 yang sudah kami sampaikan disini, semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU