Monday 8th of July 2024
×

Daftar Paket Open Trip Wisata Labuan Bajo Terbaru Bulan Februari 2024 di Semua Destinasi Wisata, Harga MURAH!

Daftar Paket Open Trip Wisata Labuan Bajo Terbaru Bulan Februari 2024 di Semua Destinasi Wisata, Harga MURAH!

--

Rincian Paket Open Trip Wisata Labuan Bajo Februari 2024

Sebelum liburan ke Labuan Bajo, ada satu hal penting yang perlu kamu siapkan dengan matang, yaitu terkait biaya. Tujuannya adalah supaya saat liburan nanti keuangan kamu tidak boncos.

Jika ini pertama kalinya kamu akan pergi Labuan Bajo, sebaiknya perhatikan dengan baik panduan kisaran biaya ke Labuan Bajo berikut, yang mencakup transportasi, penginapan, makan, dan sebagainya.


1. Biaya Transportasi
Biaya transportasi ke Labuan Bajo akan tergantung pada moda transportasi yang kamu gunakan serta daerah keberangkatan awal.

Baca juga: Informasi Jadwal Tes SSW Indonesia 2024, Buat yang Pengen Kerja di Jepang Catat Nih Tanggalnya!

Baca juga: Daftar Event Lari 2024 Seluruh Indonesia Lengkap, HTM Mulai 5k Saja! Cek Siapa Tau Ada Kotamu Disini!

Via Transportasi Udara
Misalnya kamu berangkat dari Jakarta, harga tiket pesawat ke Labuan Bajo berkisar mulai dari Rp1,6 juta hingga Rp2 juta per orang untuk satu kali perjalanan. Jadi, jika pulang pergi ada di kisaran Rp3,2 juta hingga Rp4 juta per orang.

Sedangkan untuk harga tiket pesawat dari Surabaya sekitar Rp1,3 juta dan dari Bali sekitar Rp1 juta.

Sesampainya di bandara Komodo, kamu bisa menaiki DAMRI bandara dengan harga tiket Rp10.000 per orang. Jadwal DAMRI adalah dari jam 07.00–17.00.

Via Transportasi Darat-Laut
Nah, untuk kamu yang ingin berhemat, kamu bisa menggunakan jalur darat-laut. Namun, tentu saja ini membutuhkan waktu yang cukup lama.

Dari Jakarta, kamu bisa naik kereta api menuju Surabaya dengan harga tiket sekitar Rp355.000 dan lama perjalanan kurang lebih 13 jam. Kamu juga dapat menggunakan bus dengan harga tiket sekitar Rp300.000.

Dari Surabaya, kamu naik kereta api lagi menuju ke Ketapang. Harga tiket kereta Surabaya-Ketapang adalah Rp88.000, lama perjalanannya adalah 6 jam 25 menit. 

Baca juga: Download FR Legends (MOD, Unlimited Money) Update Terbaru 2024, Game Simulasi untuk Kamu yang Doyan Thrifting!

Dari Ketapang, kamu bisa menyeberang ke Bali menggunakan jalur laut, yaitu kapal feri. Harga tiketnya sekitar Rp8.500 untuk dewasa dan Rp2.200 untuk anak-anak. Lama perjalanannya 45 menit.

Sumber:

UPDATE TERBARU