Friday 5th of July 2024
×

Nonton Dracin Different Princess (2024) Episode 21-22 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Ceritanya Makin Seru!

Nonton Dracin Different Princess (2024) Episode 21-22 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Ceritanya Makin Seru!

--

JEMBER - Different Princess tampaknya bisa jadi pilihan untuk kamu yang sedang mencari tontonan drama China seru dan terbaru. Drama China yang digawangi Song Yiren, Ding Ze Ren, dan Sun Zu Jun tersebut sudah tayang di Youku pada 12 Januari 2024 lalu, nih!

Penantian penyuka drama kolosal tidak sia-sia. Pasalnya, drama Different Princess hadir sebagai pengisi kekosongan penonton.


Sejak tayang, drama The Hope telah berhasil mencuri perhatian penonton dengan jalan cerita yang menarik, serta akting pemerannya yang memukau.

Baca juga: Nonton Film Pemukiman Setan (2024), Tayang di Bioskop CGV dan XXI Indonesia Mulai 25 Januari 2024!

Baca juga: Sinopsis Film Pemukiman Setan (2024), Vibes Horor nya Mirip Don't Breathe dan Evil Dead

Sinopsis Drama China Different Princess (2024)

Mengangkat cerita tentang seorang penulis berbakat bernama Hua Qing Ge menghadapi perubahan mengejutkan ketika tiba-tiba menjadi tokoh utama di dalam dunia novelnya yang penuh imajinasi.

Awalnya yakin bisa mengendalikan alur cerita, keyakinan Hua Qing Ge terguncang saat cinta tumbuh di antara dirinya dan Ji Chu, menciptakan kekacauan tak terduga.

Saat menjelajahi dunianya yang kaya imajinasi, Hua Qing Ge terperangkap dalam permainan cinta yang rumit. Meski awalnya merasa semuanya adalah bagian dari rencananya, kenyataannya cinta tidak bisa terikat oleh aturan yang telah ditetapkan dalam pikirannya.

Baca juga: Link Nonton Drama Safe Skies, Archer (2023) Episode 10 Sub Indo TAMAT Akhir Kisah Cinta Pak Pilot dan Pramugarinya

Sumber:

UPDATE TERBARU