Friday 5th of July 2024
×

Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 45 Sub Indo Pertarungan Sengit Antara Glodie vs Himeno dan Jeramie

Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 45 Sub Indo Pertarungan Sengit Antara Glodie vs Himeno dan Jeramie

--

Ohsama Sentai King-Ohger menunjukkan pada episode kali ini dimana untuk mengalahkan Glodie, Hymeno dan Jeramie mengeluarkan kekuatan King's Proof mereka!

Lawan berikutnya untuk Ohsama Sentai adalah Glodie! Sementara Ohsama Sentai mencari cara untuk mengalahkan Glodie yang abadi, Hymeno dan Jeramie mengeluarkan kekuatan "King's Proof" dan...?! Akankah kekuatan mereka berhasil?!

Jadwal Tayang Ohsama Sentai King Ohger


Acara ini memiliki jadwal tayang yang tetap yakni setiap hari Minggu siang. Buat kamu yang sudah tidak sabar maka pastikan kamu pasang alarm biar nggak ketinggalan episode terbarunya, ya! 

Baca juga: Ancaman Untuk Han Feng! Lanjutan Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 81 Sub Indonesia

Baca juga: Gawat Zi Yan Marah! Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 80 Sub Indo, Apa yang Akan Dilakukan?

Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 45 Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

BTTH memang seru! Jangan lupa untuk nonton menggunakan link yang kami sediakan di atas ya! Sekian update informasi kali ini yang bisa kami sampaikan untukmu, ya! Semoga membantu

Sumber:

UPDATE TERBARU