Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Semi Filipina Dilig (2024) Sub Indo HD Movie dan Sinopsisnya, Balas Dendam Katelyn Bersama Tukang Kebun

Nonton Film Semi Filipina Dilig (2024) Sub Indo HD Movie dan Sinopsisnya, Balas Dendam Katelyn Bersama Tukang Kebun

--

Dengan mendekatnya tanggal rilis, antusiasme para penonton semakin meningkat. Para pencinta film akan dimanjakan oleh kombinasi akting brilian dan cerita yang menarik, menciptakan pengalaman menonton yang sulit dilupakan.

Informasi Film Dilig (2024)

  • Release date: January, 30 (2024) 
  • Country of origin: Philippines
  • Languages: Filipino, Tagalog
  • Production companies: Viva Films3:16 Media Network
  • Genre: Drama

Film semi Filipina ini, yang disutradarai oleh Cristian Paolo Lat, akan memukau penonton dengan perpaduan drama, kecantikan, dan romansa. Dengan jajaran pemain seperti Dyessa Garcia, Rica Gonzales, Chad Solano, dan JD Aguas, "Dilig" dijamin akan memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan.


Baca juga: Cara Cari Tante Kaya Raya di Instagram dengan Mudah, Dijamin Ampuh Bikin Doi Bisa Mendekat & Nempel Terus!

Baca juga: Info Jadwal Kapal Laut Rute Jakarta – Ambon Januari 2024 & Harga Tiket, KM Dobonsolo Siap Antar Perjalanan Jauhmu!

Dilig menceritakan tentang kisah dimulai dengan Katelyn, seorang wanita cantik yang tengah berduka karena kehilangan ibunya. Namun, kehidupannya semakin rumit ketika ayahnya tiba-tiba memutuskan untuk menikah lagi, bahkan ketika duka akibat kepergian sang ibu masih begitu mendalam.

Apa yang membuat Katelyn lebih terkejut adalah fakta bahwa calon ibu tirinya ternyata memiliki hubungan dengan tukang kebun baru yang bekerja di rumah mereka. Cerita makin intense ketika Katelyn mengetahui bahwa calon ibu tirinya sedang hamil.Dalam upaya untuk memahami dan meredam rasa kecewa, Katelyn memutuskan untuk menggoda tukang kebun tersebut sebagai cara balas dendam.

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia yang Akan Datang 2024, Rematch! Mairis Briedis vs Jai Opetaia Akan Bertarung Lagi!

Dalam pertarungan cinta dan kebohongan, "Dilig" mengajak penontonnya menyelami dinamika keluarga yang kompleks dan penuh misteri.

 KLIK LINK NONTON DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya. Kamu bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU