Monday 8th of July 2024
×

Ngeri! Sinopsis Film The Beekeeper (2024), Sebuah Misi Balas Dendam Perusahaan Atas Penghianatan!

Ngeri! Sinopsis Film The Beekeeper (2024), Sebuah Misi Balas Dendam Perusahaan Atas Penghianatan!

--

Uniknya, dalam misi tersebut, Mr. Clay secara tidak sengaja malah terhubung dengan mitologi misterius yang penuh dengan teka-teki. Misteri apa yang akan ia ungkap dalam perjalannya kali ini?

Kisah petualangan balas dendam Jason Statham yang akan menyuguhkan aksi luar biasa memikat ini akan segera hadir di bioskop. Film The Beekeeper tayang perdana mulai 12 Januari 2024 mendatang.


Jason Statham akan berperan sebagai seorang pria bernama Mr. Clay. Mantan anggota organisasi misterius yang dikenal sebagai “Beekeepers”, yang kemudian jadi peternak lebah. Ia menjalankan misi balas dendam dan secara tak sengaja terhubung dengan mitologi misterius.

Kisah petualangan balas dendam Jason Statham yang akan menyuguhkan aksi luar biasa memikat ini hadir di bioskop.  Jangan sampai ketinggalan ya. Sekian informasi dari kami mengenai Sinopsis Film The Beekeeper (2024) yang sudah kami bagikan diatas. Selamat menonton!

Baca juga: Sinopsis Film Horor Rambut Kafan (2024) Teror Mengerikan yang Mengiringi Pengguna Ilmu Hitam

Baca juga: Sinopsis Film Horor Pengantin Iblis (2024) Dari Rumah Produksi Lyto Pictures yang Sukses Dengan Film Pamali, Janjikan Teror Seram

Baca juga: Sinopsis Film India Hanu Man (2024), Bukan Makhluk Mitologi! Inilah Kisah Superhero yang Rela Mempertaruhkan Nyawanya

Daftar Pemain The Beekeeper (2024)

  • Jason Statham sebagai Adam Clay
  • Emmy Raver-Lampman sebagai Agent Verona Parker
  • Bobby Naderi sebagai Agent Matt Wiley
  • Josh Hutcherson sebagai Derek Danforth
  • Jeremy Irons sebagai Wallace Westwyld
  • David Witts sebagai Mickey Garnett
  • Michael Epp sebagai Pettis

Sumber:

UPDATE TERBARU