Sunday 6th of October 2024
×

Inspirasi Model Abaya Terbaru di 2024, Abaya Model Turki Masih Jadi yang Favorit Hingga Kini!

Inspirasi Model Abaya Terbaru di 2024, Abaya Model Turki Masih Jadi yang Favorit Hingga Kini!

--

Inspirasi Model Abaya Terbaru 2024

1.    Abaya Polos

Model abaya yang pertama adalah model polos tanpa payet atau corak. Abaya ini tersedia banyak warna, dengan warna hitam yang menjadi favorit banyak orang. Abaya hitam memang membuat badan terlihat lebih ramping dan panjang.


Sementara itu, untuk pilihan warna lainnya ada navy, maroon, karamel, hijau botol, hijau mint, lavender, dusty pink, dan masih banyak lagi, Anda bisa pilih sesuai dengan keinginan.

2.    Abaya Anisa Bordir

Apabila Anda ingin abaya dengan sedikit sentuhan untuk mempercantik dress muslim ini, bisa pilih abaya Anisa bordir. Di bagian dada abaya ini terdapat bordir dari benang berwarna emas, membuat abaya terlihat sangat mahal dan elegan.

3.    Abaya Hapsof Ribs

Baca juga: Jadwal KRL Tanah Abang Rangkasbitung 2024 Weekend dan Weekdays, Pastikan Kamu Tepat Waktu Biar Nggak Ketinggalan

Baca juga: Sinopsis Series Happy Birth-Die (2024), Natasha Wilona Punya Kekuatan Melihat Kematian Seseorang

Berbeda dengan model sebelumnya, model Hapsof Ribs ini bisa membuat kaki Anda lebih panjang meskipun tertutup dengan dress. Sementara itu, ada tambahan resleting di bagian dada agar Anda bisa mudah untuk memakai abaya ini. Hapsof Ribs menghadirkan saku di kanan dan kiri serta model manset di tangan yang menjadi ciri khasnya.

Sebagai muslim, tentu saja kegiatan wudhu adalah hal yang tidak boleh dilewatkan. Menggunakan Hapsof Ribs, Anda tidak perlu takut lengan basah, sebab bagian lengannya sudah dirancang agar wudhu friendly.

4.    Abaya Hasanah

Model abaya lain yang bisa membuat kaki Anda terlihat jenjang adalah abaya hasanah, hal tersebut karena adanya garis vertikal di bagian tengah. Selain itu, garis pada abaya ini membuat Anda terlihat stylish dan sporty. Warna yang diberikan abaya hasanah pun bermacam-macam, mulai dari putih hingga maroon.

5.    Abaya Kimono Turki

Baca juga: Cara Cari Tante Kaya Raya di Instagram dengan Mudah, Dijamin Ampuh Bikin Doi Bisa Mendekat & Nempel Terus!

Pakaian tradisional Jepang, Kimono, memang cukup populer akhir-akhir ini. Para penggiat fashion banyak ditemui menggunakan kimono sebagai outer untuk meningkatkan style mereka. Sebagai wanita muslim, Anda tetap bisa menggunakan pakaian sopan dan syar’i dengan abaya Kimono Turki.

Bagian depan abaya ini didesain mirip dengan Kimono, tetapi aksen Turki dengan bordir warna emas yang tak ketinggalan. Anda akan terlihat stylish, syar’i, dan sopan dalam satu waktu dengan abaya Kimono Turki.

Apabila Anda ingin membeli salah satu dari model abaya di atas, Anda bisa beli lewat Shopee dengan harga yang terjangkau. Di Shopee, Anda juga bisa melengkapi koleksi fashion lainnya, seperti sepatu, tas, jam tangan wanita, dan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU